Review Marvel Legends Doctor Strange (Comic Version)

Salah satu dolanan Doctor Strange yang menurut penulis oke banget, tapi kalo menurut penulis adalah strategi pengguras duit dari Hasbro! Kenapa begitu? Gini ye, ini dolanan Doctor Strange versi komik sebenernya adalah dolanan Doctor Strange versi komik yang pernah dirilis oleh Hasbro di wave Hulkbuster tahun lalu! Gak ada perbedaan sama sekali! Dari mulai detail muka, kosum, sampe aksesoris pun sama semuanya! Yang ngebuat beda kali ini ada part tangan kanan Dormammu aje. Tapi, Hasbro lumayan berhasil menahan amarah gue dengan cara dolanan Doctor Strange tersebut dikasih tambahan Cloak Of Levitation yang lumayan bikin nyengir!

Dolanan Doctor Strange versi komik persembahan Hasbro yang ini menurut gue bisa banget untuk disandingkan dengan dolanan Doctor Strange yang pernah dirilis oleh Toybiz dulu. Cloak Of Levitation versi Hasbro ini memang gak bisa lo pose-posein, tapi menurut gue design, feel, dan detailnya pas banget dan gak menyusahkan dolanan ini.

image

Kalo versi Toybiz dulu bahanya udah beda dan menurut gue rada fail dengan menggunakan bahan karet untuk ngebantu digerakkin tapi malah menganggu stabilitas dolanan Doctor Strange.

Sumber:
DS Comic ver

Menurut pendapat saya pribadi, saya kurang suka dengan Doctor Strange versi ini karna terdapat sedikit perbedaan pada bentuk wajahnya.

Namun untuk kedetailan body sclupt, masih harus di apresiasi karna pengerjaan yang sangat baik