Review Marvel Legends Doctor Strange (Astral Form)

Bukan, ini bukan manusia lilin atau Doctor Strange nyemplung di pabrik bedak. Dolanan ini adalah Doctor Strange versi Astral Form. Udah liat trailer Doctor Strange kan? Inget bagian yang badan Doctor Strange ditonjok sama Ancient One terus jiwanya keluar dari badan Doctor Strange?



Nah, Hasbro ini saking rajinnya, dolanan yang kayak begitu aja sampe dibuat. Penulis nggak bisa banyak ngomong tentang dolanan ini karena, basically, ini adalah dolanan Doctor Strange tanpa Cloak of Levitation aja yang diwarnain jadi warna putih semua.

Keren sih dan cocok banget kalau diposein sama dolanan Doctor Strange versi movie. Jadi bisa ngebuat scene kayak yang di trailer tapi pengerjaanya rada males kayaknya nih si Hasbro. Penulis sebenernya prefer warna putih translucent sih daripada yang kayak lilin begini. Tapi apa boleh buat, karena gue ngincer pala Dormammu buat ngelengkapi parts BAF-nya, ini juga musti diangkut.

Sumber:
Doctor strange

Model kit ini mungkin dapat dikatakan sebagai figure dari pada model kit karna artikulasi yang tidak terlalu baik. Namun kehadiran Astral version ini membuat pernyataan bahwa produsen dari model kit ini sangat memperlihatkan detail terhadap seri yang dikerjakan