Review Man-Bat mini-bust Batman The Animated Series

Diamond Select Toys telah memproduksi serangkaian mini-busts yang luar biasa berdasarkan acara animasi Batman tahun 90-an. Saya mungkin tidak akan mengulasnya, tetapi saya membelinya, dan penggemar juga merespons.

Yang terbaru dalam seri adalah Man-Bat, salah satu karakter favorit saya dari pertunjukan. Kisah tragis Dr. Langstrom diceritakan dalam episode pertama, On Leather Wings . Dia tetap menjadi salah satu desain favorit saya, dan saya senang melihat DST membawanya dalam seri bust. Dia saat ini sedang mengirim dan akan dikenakan biaya sekitar $ 50. Dia juga edisi terbatas hanya 3000 buah.

image

image

Tidak ada yang spesial dari paket ini - ini kotak besar, dan potongan satu potong diadakan dengan busa lembut di dalamnya. Namun, itu kolektor ramah, dan ada Sertifikat Keaslian yang bagus dengan ukuran edisi dan penomoran (ulang di bagian bawah patung juga).

image

Seri ini adalah ukuran yang cukup standar untuk mini-busts, dengan sebagian besar karakter sekitar 6 "termasuk pangkalan. Tapi Man-Bat adalah dude besar, dan membutuhkan bust besar - yang satu ini masuk di yang tinggi 8 "tinggi! Dia juga mengambil banyak volume, berkat sayap besar yang diturunkan di kedua sisi. Kemiringan kecil pada tubuh, kepala ayam, dan pose lengan yang asimetris memberikan tampilan yang sangat dinamis dan bersemangat tanpa ekstrim.

Tokoh animasi, patung dan patung selalu kurang detail - itulah sifat animasi. Tapi mereka telah memahat detail yang bisa mereka masukkan, mulai dari garis di dalam telinganya hingga otot-otot tubuhnya. Proporsi sangat bagus, dan ini merupakan representasi yang bagus dari tampilan di layar.

Saya sangat senang dengan ungkapan itu. Dia tampak siap menerkam, dengan jelas berkonsentrasi, dan mungkin hanya sedikit kesal. Alis yang berkerut, mata yang memicing, bibir yang menurun, telinga yang tertidur - semuanya bekerja sama dengan benar untuk melepaskan emosi yang dituju.

image

Saya umumnya sangat senang dengan patung DST berdasarkan desain animasi Batman, tetapi yang satu ini benar-benar menonjol. Ukurannya mengesankan, dan mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menangkap penampilannya dari pertunjukan. Titik harga sama-sama mengesankan, dan saya berharap mereka dapat mempertahankan tingkat kualitas ini ke depan. Selanjutnya adalah Pak Freeze, tapi di mana Bupati Raja !

Sumber:
Man-Bat

Saya umumnya sangat senang dengan patung DST berdasarkan desain animasi Batman, tetapi yang satu ini benar-benar menonjol. Ukurannya mengesankan, dan mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menangkap penampilannya dari pertunjukan.