Review Malcolm Reynolds Pistol - Firefly Prop Replica

Qmx telah mengeluarkan kembali prop ini, lengkap dengan pangkalan tampilan baru dan badan logam. Dan dengan perbaikan, mereka tidak menaikkan harga - mereka memotongnya SETENGAH! Ya, Anda dapat menemukan orang ini untuk sekitar $ 75 paling banyak, bahkan mungkin sedikit kurang.

image

image

Pertama kali, paketnya agak membosankan. Utilitarian, tetapi membosankan. Kali ini, kita mendapatkan kotak yang dirancang seperti peti kuno. Ini sangat keren mencari, dan memegang pistol dan berdiri dengan aman di dalam. Ini adalah peningkatan besar dari aslinya, dan membuat tampilan bagus itu sendiri. Tentu saja, jika itu benar-benar kayu itu akan menjadi lebih baik, tapi itu sedikit banyak untuk ditanyakan.

image

Saya suka pistol pertama, tapi saya pergi setengah bintang lagi kali ini karena kandungan logamnya. Sementara memahat hampir identik, logam memungkinkan pemotongan lebih tajam dan garis yang lebih bersih, dan memberikan bobot yang bagus pada senjatanya.

Semua fitur terbaik masih ada di sini, terutama genggaman plastik keren yang sangat mirip dengan kayu.

Saya memang mengatakan ‘hampir identik’. Ini jelas pahatan yang sama, tetapi karena perubahan material, itu sedikit lebih tipis dan lebih pendek.

image

Replika replika tidak selalu mendapatkan skor Aksesori, tetapi kali ini mereka menambahkan di layar kecil yang bagus. Ini sentuhan yang bagus, dan kaki akrilik dan pelat nama logam menambahkan sentuhan kelas.

Sumber:

Malcolm Reynolds

Saya setuju dengan review diatas. Senjatanya sendiri sudah terlihat sangat baik namun untuk packaging nya sedikit terlihat kurang rapih dan terasa dipaksakan dalam segi desain. namun model senjatanya sendiri sudah sangat baik