Review Malcolm Reynolds - Firefly Exclusive Sixth Scale Action Figure

aya sudah menunggu waktu yang sangat lama untuk meninjau ulang sosok malam ini. Tahun, sebenarnya. Pertama kali kami melihat prototipenya adalah San Diego Comic Con 2014 , sekitar 18 bulan sebelum rilis sebenarnya. Browncoats sangat senang melihat Malcolm Reynolds yang tampak hebat dalam skala keenam, dan memulai daftar karakter apa yang harus diproduksi berikutnya sebelum anjing konvensi terakhir dimakan.

Tapi jalan dari prototipe ke angka produksi bisa menjadi panjang dan berliku-liku. Orang-orang baik di Quantum Mechanix mengetahui bahwa pelajaran terlalu baik karena mereka memukul hambatan dengan lebih dari satu fasilitas manufaktur. Mendapatkan figur yang dihasilkan yang akan mereka banggakan adalah yang terpenting. Mereka tahu bahwa jika angka ini gagal, itu akan menjadi akhir dari seri.

Masalah terbesar datang dengan kemiripan dalam produksi akhir, baik dalam hal memahat dan melukis. Ingat, prototipe memahat yang menakjubkan harus diterjemahkan ke cetakan baja, dan ini bukan tanpa masalah. Dan kita semua tahu apa jenis masalah yang dapat terjadi ketika prototipe jenis tangan yang terengah-engah dibandingkan dengan merakit cat pada ribuan.

image

Kotak ini barang yang cukup sederhana, tetapi berfungsi dengan baik. Ada bungkus panel kelima di sekitar penutup, dan itu termasuk foto-foto sosok di bagian dalam tutup. Bagian depan jelas menyatakan ini adalah versi eksklusif, dan baki plastik interior ganda menahan sosok dan aksesori yang aman. Ini semua kolektor ramah juga.

Sosok itu datang mengenakan potret yang lebih lemah. Kepala ditingkatkan termasuk dalam tas di dalam baki plastik utama. Kedua kepala ini dimulai sebagai prototipe pahatan yang sangat baik oleh Trevor Grove, jadi ini dapat menjadi pelajaran yang sangat baik dalam apa yang dapat terjadi ketika prototipe yang indah memasuki proses produksi. Saya akan menunjukkan kepada Anda pelepasan yang lebih lemah terlebih dahulu, sehingga Anda bisa mendapatkan ide yang bagus tentang di mana hal-hal dimulai

Meskipun ini jelas Malcolm Reynolds (atau setidaknya Nathan Fillion), ada beberapa masalah yang cukup jelas. Hidungnya terlalu lebar, mata diatur terlalu jauh, dan bentuk keseluruhan dari wajah bawah dan rahangnya terlalu lebar, membuat seluruh kepala terlihat terlalu besar. Ada beberapa masalah cat juga, tapi saya akan membahasnya di bagian selanjutnya. Saya pikir yang satu ini lebih mirip Castle daripada Reynolds.

Mengunggah…

Tubuh yang mendasari bekerja dengan baik, mengambil pose yang wajar dengan fluiditas dan kekuatan yang layak. Leher bola memungkinkan untuk banyak tilt dan ramping, meskipun mereka pergi dengan satu sendi (kepala dan leher adalah patung lengkap). Mantel membatasi sedikit bahu, tetapi dada, pinggang, pinggul dan lutut semuanya memiliki jangkauan gerakan yang sangat baik. Sepatu bot ini cukup kaku, mengambil sebagian besar pergelangan kaki, tetapi Anda masih bisa mendapatkan posisi yang wajar.

Satu-satunya kekhawatiran saya adalah dengan pasak pergelangan tangan. Mereka memang menyediakan beberapa tambahan, seperti yang dilakukan oleh Hot Toys, dan saya bertaruh Anda mungkin akan menghargai itu. Posting bisa sangat sulit untuk keluar dari tangan, dan melanggar bola menjadi setengah adalah kemungkinan nyata. Post keluar dari lengan cukup mudah (dan masuk kembali dengan mudah juga), tetapi menarik tangan dari postingan yang lebih kecil membutuhkan banyak kekuatan, kekuatan lebih dari yang baik dengan semacam ini ‘pin tunggal melalui bola’ engsel bersama. Aneh juga, karena tangan adalah karet yang cukup lunak, dan memasukkan serta melepas aksesori tidak menjadi masalah.

Sumber:

Malcolm Reynolds

Bagi anda yang pernah mengikuti serial TV “Castle”, figure ini sangat mengingatkan anda terhadap karakter Castle tersebut. pemeran yang sama dan detail yang disajikan tentunya membuat anda tidak dapat melepaskan pikiran bahwa Figure ini merupakan Castle