Review Luke Skywalker - Star Wars A New Hope Sideshow Exclusive Sixth Scale Action Figure

Hot Toys telah melakukan PL dengan benar, memberi kita beberapa tokoh luar biasa untuk karakter kritis - Obi-Wan, Vader, Han, Chewbacca - langsung keluar dari gerbang. Minggu lalu saya memeriksa versi eksklusif Toy Fairs dari Luke di Stormtrooper Disguise, dan saya mengikutinya minggu ini dengan melihat versi ANH reguler, meskipun eksklusif Sideshow yang mencakup beberapa aksesori tambahan.

image

Ini adalah desain kotak sepatu tumpul yang sama yang telah kita lihat untuk lisensi dari Hot Toys, satu langkah lebih rendah dari kotak panel kelima. Meskipun Disney memiliki beberapa pendapat dalam hal ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah melihat kemasan Star Wars yang lain - seperti seri “Black” 6 dari Hasbro - untuk melihat bahwa perusahaan memiliki kebebasan untuk menjadi kreatif dalam batasan yang ditentukan oleh mouse.

Ini adalah kolektor ramah meskipun, seperti yang Anda harapkan, dan itu memang memiliki nampan plastik ganda untuk menahan segudang ekstra ditutupi oleh insert karya seni. Versi ini eksklusif dengan aksesori tambahan, jadi ini juga olahraga stiker Sideshow Exclusive di bagian depan.

Jika Anda pikir Anda pernah melihat patung ini sebelumnya, Anda akan benar. Saya baru saja mengulas Stormtrooper Disguise Luke , yang menggunakan kepala yang sama. Apakah ini adalah penggunaan ulang dari yang satu atau sebaliknya tergantung pada yang Anda terima pertama, karena keduanya pengiriman pada waktu yang sama.

Tidak mengherankan bahwa ia mendapat empat bintang penuh kali ini juga. Saya masih belum sepenuhnya dijual di mata, tetapi hidung, bibir, dan struktur wajah adalah pasangan yang sangat baik untuk karakter dan aktor dari film pertama.

Detail pada helai rambut tetap menakjubkan, dan ada di dalam rambut yang ada satu perubahan - kali ini, itu bisa ditukar. Dia datang dengan memahat rambut normal, lengkap dengan sisi berbulu, tetapi ada juga versi ‘topi kepala’ kedua. Masing-masing diadakan di tempat dengan magnet, dan kedua olahraga detail menakjubkan yang sama.

TrueType tipis yang mendasari cocok dengan ukuran dan fisik karakter dari ANH dengan cukup baik, dan memiliki banyak artikulasi yang berguna. Sepatu bot dilakukan dalam dua bagian, memungkinkan artikulasi pergelangan kaki yang hebat untuk sepenuhnya tersedia, dan semua sendi ketat dan padat. Menukar tangan itu mudah, dan pakaiannya tidak membatasi apa-apa.

Namun, ada masalah leher yang saya sebutkan di kategori sebelumnya. Sementara sendi bola bagian atas memungkinkan untuk beberapa gerakan miring dan miring yang besar di kepala, kehilangan sendi leher bagian bawah, bahkan yang tertutup, menciptakan penampilan yang sedikit lebih kaku di sebagian besar pose. Saya tidak yakin mengapa mereka pergi dengan cara ini daripada menutupi kulit - penghematan biaya mungkin - tapi saya bukan penggemar.

Sumber:

Luke Skywalker

Detail pada wajah dan rambut yang sangat tinggi membuat figure ini memiliki kesan tersendiri terhadap penggemarnya. akurasi dari wajah Mark Hamill pada usia mudanya juga sangat tinggi