Review Lord Dactus - Masters of the Universe Classics figure

Oktober adalah bulan besar untuk seri Masters of the Universe di Matty Collector . Bersama dengan Mantenna, Nepthu, dan Pasukan Horde, mereka merilis Lord Dactus yang sangat keren. Dia mungkin terlihat menakutkan, tapi dia adalah salah satu dari orang-orang baik, dan merupakan Pahlawan Bat untuk Eternia.

Jika Anda penggemar kartun tahun 80-an dan tidak mengenali orang ini, itu tidak mengherankan. Saya percaya dia hanya pada kartun tahun 2002, tapi saya jelas bukan ahli. Saya adalah salah satu kolektor MOTUC langka yang tidak memiliki nostalgia nyata untuk lisensi. Saya suka mainannya.

image

image

Paket yang sama, angka yang berbeda. Saya suka desainnya, tapi itu tidak mengherankan karena saya selalu memilikinya. Saya akan mengatakan bahwa logo MOTUC cenderung untuk memblokir wajah, tapi itu berdalih kecil. Ada juga beberapa lilitan lebih dari yang ingin saya lihat, terutama dalam garis kolektor, tapi itu mungkin tidak akan menjadi pemecah masalah bagi siapa pun.

image

Pria ini lebih besar dari figur biasa dalam seri ini, datang sekitar 7 1/4 "tinggi. Meskipun tubuh dasarnya sama, kaki dan pergelangan kaki yang baru menambahkan beberapa ukuran.

Pergelangan kaki dilakukan dengan gaya terbalik, mirip dengan binatang dan burung. Ini terlihat menarik.

Orang ini seharusnya kelelawar, tapi aku harus mengatakan bahwa dia terlihat lebih seperti naga bagiku. Mungkin ekor karetnya kecil. Mungkin itu bentuk sayapnya. Tapi itu bukan hal yang buruk - desainnya tampak hebat.

image

Sumber:

Dactus

Seperti kebanyakan seri Marvel Legend lainnya, Dactus memiliki warna dan detail yang baik pada body sclupt dan sayapnya. warna pada figure ini juga terlihat bagus dan pas dengan komiknya