Review: Laneige Water Sleeping Mask

Laneige merupakan brand skincare dan kosmetik yang berasal dari Korea. Laneige terkenal karena mempunyai signature style brand mereka sendiri, yaitu membuat kulit ter-hidrasi, kenyal, cerah, dan lembut. Salah satu produk andalan merk ini adalah Laneige Water Sleeping Mask.

Laneige water sleeping mask tidak dianjurkan digunakan setiap hari. Untuk pemakaian tiap hari lebih dianjurkan menggunakan water sleeping pack-nya. Kemasannya memiliki berat bersih 15ml dalam jar plastik dan tidak dikemas dengan kardus tambahan atau pengaman apapun. Ada tulisan for all skin types dan tulisan exp date di bagian bawah kemasan.

Berdasarkan web Laneige, berikut klaim yang mereka tawarkan dari produk ini,

Empat keuntungan Water Sleeping Mask

  1. Efek memurnikan kulit: Teknologi SLEEP-TOX™ memurnikan kulit saat Anda sedang tidur, menjaganya tetap dalam kondisi optimum

  2. Melembabkan kulit: MOISTURE WRAP™ membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam

  3. Menyamankan kulit: mengandung bahan-bahan yang menyamankan kulit yang lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam

  4. SLEEPSCENT™ aromatik membantu Anda santai saat tidur

Yang menarik dari produk ini adalah, ini masker tapi tidak perlu dibilas setelah pakai. Bisa langsung dipakai tidur dan langsung meresap ke kulit wajah dengan sempurna karena teksturnya seperti air.