Review Kylo Ren - Star Wars Force Awakens Sixth Scale Action Figure

The Force Awakens adalah sejarah kuno, dan pengumuman tentang berbagai proyek yang akan datang sekarang mendominasi siklus berita Star Wars. Tapi Hot Toys akan menjaga film pertama, dan yang terbaik dari protagonis dan antagonis, segar dalam pikiran kita dengan satu ton rilis skala keenam selama 2016.

Kylo Ren, film yang sangat buruk, mulai dikirim beberapa minggu yang lalu, dan sudah waktunya aku berkeliling untuk memeriksanya. Tidak ada edisi khusus atau eksklusif, tetapi reguler akan membawa Anda sekitar $ 225 dari sebagian besar pengecer.

image

Biasa untuk Mainan Panas dan Star Wars. Kemasan gaya kotak sepatu memiliki penutup kardus interior dan baki plastik, yang menyimpan segala sesuatu yang aman dan sehat. Ini semua kolektor ramah, meskipun Anda mungkin merasa lebih mudah untuk memotong pembungkus plastik yang digunakan untuk melindungi daerah-daerah yang dilukis dari pakaian itu.

Tidak ada potret manusia kali ini, jadi yang Anda dapatkan hanyalah kepala yang bertopeng. Ini sangat bersih, sangat tajam, dan sangat akurat, tetapi juga sedikit mengecewakan. Ini mungkin karena ini sangat mirip dengan pekerjaan yang kita lihat Hot Toys lakukan dengan Iron Man, Robocop, atau salah satu Troopers. Tepian tajam yang tajam dan definisi bersih meminjamkan realisme, dan penambahan penyok dan kerusakan memberikan penampilan yang baik.

Meskipun ini pekerjaan yang sangat baik, dan sangat akurat, itu tidak benar-benar mendorong batas atau menempatkan keterampilan terbaik mereka di layar. Saya juga berharap kami mendapatkan pemahatan kepala yang tidak diungkap, tetapi lebih banyak lagi di bagian Aksesoris.

Sosok itu cukup tinggi, datang tepat di bawah 13 “. Itu akan membuatnya sekitar 6 '6” dalam skala normal, sekitar 3 "lebih tinggi daripada aktor atau karakter. Aku sedikit robek pada titik ini pada ukuran, karena mereka ingin menggunakan tubuh standar tapi merasa pergi dengan ukuran yang sama seperti Han tidak pantas, dan ini benar-benar ukuran berikutnya. Saya harus setuju, dan dia harus lebih besar … Saya hanya tidak yakin dia harus jauh lebih besar.

TrueType yang mendasari sebagian besar tidak dibatasi. Tubuh, leher, dan lengan semuanya bergerak, dan bahkan pergelangan kaki bekerja lebih baik daripada yang saya perkirakan. Sepatu bot yang solid sedikit ketat, tetapi terbuat dari karet yang lebih lembut yang memungkinkan pergelangan kaki berayun dan cukup miring untuk menjaga kaki di tanah dalam posisi pendek hingga menengah.

Satu-satunya pakaian yang sangat ketat adalah celana nilon. Anda bisa mendapatkan posisi yang cukup dalam, tetapi itu akan membuat beberapa jahitan di selangkangan.

Lengan yang menyala memiliki batasan yang sama seperti yang kita lihat pada rilis sebelumnya. Pergelangan tangan bisa sedikit berubah, tetapi tidak memiliki gerakan miring. Saya tidak akan gila dengan itu, karena Anda dapat merusak kabel untuk fitur menyala.

Sumber:

kylo

Figure ini jelas memiliki aura jahat yang mirip seperti pada filmnya. Detail pada outfit yang sangat baik itu juga menambah nilai pada figure ini. namun sayang wajah asli dari pemerannya tidak diikutsertakan pada figure ini