Review kitty pryde marvel legends x-men juggernaut series

Marvel Legends X-Men Juggernaut Series ini terdiri dari 8 set figures yang terdiri dari Deadpool, Wolverine, Cable, Rogue, Kitty Pryde, Iceman, Havok, dan Phoenix. Masing-masing disertai 1 part BAF (Build a Figures) yang nantinya bakal bisa digabung jadi 1 figure Juggernaut.

“It’s been a long timeeeeee……”. Salah satu alasan gue buat beli wave ini adalah nih cewek satu. Kitty Pryde salah satu tokoh penting di X-Men tapi sepanjang sejarah Marvel Legends baru sekali doi dibikin Marvel Legeds-nya waktu era ToyBiz, dan akhirnya sekarang dibikin lagi! Gue akuin, Marvel Legends Kitty Pryde bikinan ToyBiz dulu nggak memuaskan alias old ToyBiz bikin Marvel Legends cewek jelek-jelek. (Hallo ToyBiz die hard fans, sudah akui saja hal itu).

Masalah proporsi, udah pas banget pemilihan body base-nya. Bukan tipe body base berisi nan montok kayak Rogue. Dan ini salah satu body base cewek punya Hasbro yang proporsional menurut gue.

Untuk detil muka, bisa dibilang bagus. Cukup keliatan manis. Kalo Rogue kayak istri pertama, Kitty Pryde kayak istri kedua. Bagian matanya juga rapi. Lipstick warna pink-nya juga ngga bleber-bleber. Pinter dandan nih mbak Kitty. Yang disayangkan adalah rambut kuncirnya ngga bisa digerakin yang akhirnya bikin susah nengok ke atas. Coba kalau dikasih joint, bisa diputer-puter tuh kunciran kan enak jadinya.

Kitty Pryde ngga lengkap tanpa Lockheed si naga yang nemenin neng Kitty. Biar kecil gini, detilnya nggak males lho, ada tekstur bintik-bintiknya. Cuma emang ngejreng bener warna ungunya, kayak kecemplung tinta pemilu. Dan si Lockheed agak gampang jatoh kalau mau ditemplokin ke Kitty, soalnya ngga ada standbase kayak di versi ToyBiz dulu.

Kitty Pryde versi Marvel Legends X-Men Juggernaut Series ini kalo diliat dari baju sih kayaknya diadaptasi dari jaman-jaman komik All New X-Men. Sedangkan yang versi ToyBiz dulu diadaptasi dari komik Astonishing X-Men. Luar biasa tingkat ke-sotoy-an gue ini, tapi bener kan ya? Kalau salah silakan dibenerin lewat kolom komen di bawah artikel ini.

Artikulasi neng Kitty biasa aja. Penggunaan body base tipe ini emang nggak terlalu banyak joint, tapi imbasnya proporsi jadi bagus. Bagian leher ada tipe ball joint yang bisa dangak dan nunduk. Biarpun agak terhalang sama kunciran kalau pas dangak, tapi karena material si kunciran itu soft, masih bisa dangak dengan baik. Untuk artikulasi selebihnya nggak jauh beda sama Rogue.Kitty pryde

untuk sebuah Re-make, Kitty Pryde menurut saya jauh lebih baik daripada sebelumnya. detail dan warna yang lebih jelas membuat re-make ini bisa dikatakan berhasil