Review Katniss, Peeta, Gale Hunger Games series 1 action figures NECA

Ada banyak PR di luar sana sekarang, termasuk edisi lengkap majalah People dan Us yang didedikasikan untuk film ini. Tapi belum ada banyak koleksi … belum. Sebagian besar perusahaan tidak mau mengambil risiko dengan properti baru, bahkan yang memiliki banyak dukungan dan potensi. NECA bukanlah sebagian besar perusahaan, dan salah satu hal yang membuat mereka berbeda dari pesaing mereka (dan mengapa mereka masih berkeliaran sementara yang lain telah memudar) adalah kesediaan mereka untuk mengambil risiko untuk mendapatkan hadiah. Mereka mengambil lisensi Hunger Games awal,

Set pertama ini mencakup tiga karakter utama - Katniss, Peeta dan Gale. Mereka harus menjual sekitar 15 masing-masing (saya membayar sekitar 13 masing-masing dengan pengecer online) tetapi itu tergantung pada toko, tentu saja.

image

image

Saya telah menyebutkan ini sebelumnya, dan saya akan menyebutkannya beberapa kali dalam ulasan khusus ini - foto makro dan pengalaman tangan tidak persis sama dengan himpunan ini. Ingat, angka-angka ini hanya 7 "tinggi, membuat kepala memahat sekitar 1 inci masing-masing. Sementara menciptakan monster dalam skala yang terlihat hebat relatif mudah, melakukan hal yang sama dengan kemiripan manusia tidak.

Di tangan, saya pikir Gale dan Katniss sangat bagus. Mendapatkan kemiripan yang baik sering kali melibatkan menemukan atribut wajah yang sangat spesifik yang dapat digunakan sebagai titik jangkar, sesuatu yang orang akan lekatkan secara visual dan mengenali. Ketika seseorang memiliki sesuatu seperti itu - atau lebih dari satu hal seperti itu - lebih mudah bagi pematung untuk membuat potret yang akan segera dikenali orang lain. Ergo, aktor jelek lebih mudah untuk memahat. Yang cantik cenderung terlihat sama ketika Anda melakukannya.

Dan Jennifer Lawrence, aktris yang memerankan Katniss, sangat cantik. Itu pasti tantangan bagi mereka untuk membuat pahatan dalam skala ini yang akan dikenali orang, tetapi mereka melakukannya dengan cukup baik. Bentuk wajah dan dagu, jarak mata, bentuk hidung, bahkan gaya rambut khusus film, semuanya bekerja sama untuk menciptakan potret yang akurat secara keseluruhan.

Itu sedikit lebih mudah dengan Gale, karena hidung yang agak besar yang dia miliki. Mereka hampir pergi ke jauh, tetapi ketika Anda sedang menciptakan sesuatu dalam skala kecil, fitur-fitur itu sering harus dibesar-besarkan sampai menembus mata nekkid. Itulah yang terjadi di sini - hidung terlihat agak besar di beberapa foto, tetapi di tangan terlihat hampir benar.

Sayangnya, saya pikir mereka ketinggalan perahu dengan Peeta. Bentuk wajah tidak aktif, dengan leher terlalu tebal dan rahang terlalu lebar. Saya masih dapat menemukan beberapa aktor di sana jika saya juling tepat, tetapi hilang ketika melihat karakter di tangan.

image

NECA tidak pernah menjadi besar dalam artikulasi, meskipun beberapa dari lini mereka sedikit lebih menguntungkan daripada yang lain. Gremlins terbaru mereka , misalnya, memiliki artikulasi yang lebih baik daripada yang saya harapkan dengan mempertimbangkan desain karakter yang tangguh.

Ketiga sosok ini memiliki leher bersendi yang sangat bagus, dengan banyak gerakan miring dan miring. Ini adalah keseluruhan yang sangat besar, karena memungkinkan angka-angka untuk setidaknya memiliki beberapa kepribadian dalam pose yang lebih statis.

Mereka juga memiliki apa yang sering disebut bahu ‘NECA’, yang mendekati kisaran gerakan bola yang sebenarnya, tetapi tidak merusak tampilan pahatan dari bahu.

Ada siku bola juga (benar-benar pin dan jenis siku posting, tetapi mereka bekerja seperti bola), serta memotong pergelangan tangan, memotong pinggang, dan memotong sendi di bagian atas sepatu bot. Satu-satunya pengecualian untuk daftar ini adalah Gale - karena lengannya yang telanjang, yang melewatkan pergelangan tangan yang dipotong.

image

Saya pikir itu cukup jelas bahwa NECA melihat potensi jangka panjang di baris ini, dan melakukan segala sesuatu yang dapat membuat seri pertama ini menjadi hit. Pemahatan (dengan pengecualian Peeta) dan pekerjaan cat sangat baik, dan audiens target cenderung mengabaikan aspek artikulasi dan aksesori yang lebih lemah.

Katniss ini harus didapatkan oleh sebagian besar penggemar, dan Gale layak untuk dibeli. Saya bukan penggemar berat Peeta ini, tetapi jika seri pertama ini berjalan dengan baik, saya tidak ragu kita akan melihat inkarnasi kedua atau ketiga atau lebih, dan dengan semua pakaian berbeda yang akan dia kenakan di film, mereka Tidak akan kesulitan menemukan yang terlihat bagus. Dengan kata lain, mereka punya waktu untuk memberi kami Peeta lain dengan pematung kepala yang lebih baik.

Sumber:

Katniss, Peeta, Gale Hunger Games

Untuk sebuah seri besar seperti ini, kualitas pahatan yang dimiliki figure ini bisa saya katakan cukup buruk. Face-sclupt yang hampir tidak mirip dengan pemeran aslinya. Kemudian ukiran pada jaket yang digunakan terlihat seperti dipaksakan