Review Junkers D.1 1:32 Wingnut Wings

Junkers D.1
1:32 Wingnut Wings. (#32065)


Begitu subjek ini diumumkan, itu menyebabkan kebingungan minat di berbagai situs internet. Pendapat tampak terbagi antara mereka yang merasa bahwa itu adalah pesawat yang tidak signifikan dengan hanya empat puluh dibangun, dan yang lain merasa bahwa itu sangat signifikan sebagai pejuang monoplane logam pertama di dunia. Hampir semua setuju bahwa itu adalah pesawat kecil yang chunky, dengan pendapat lagi dibagi antara mereka yang menganggapnya jelek, dan mereka yang merasa memiliki karakter. Sejak awal, ini tampaknya menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan tentang rilis Wingnut Wings yang direncanakan.

Seperti biasa, karya seni Steve Anderson yang luar biasa mengunggulkan kotak Wingnut Wing bermata perak. Dua D.1 digambarkan dalam penerbangan dengan latar belakang awan cumulus yang diterangi matahari. Menyenangkan! Ini jelas memancarkan tampilan yang jelek tapi agresif yang membuatnya menarik.

Di dalam kotak ada empat spru besar yang memegang semua bagian plastik, fret kecil tergores dengan senapan mesin pendingin jaket & amp; sabuk pengaman, dan lembar stiker. Buku instruksi mengikuti Wingnut Wings gaya gambar CAD yang menunjukkan urutan perakitan, didukung dengan ilustrasi seperti apa tampilan sub-rakitan yang telah selesai.

Ini dilengkapi dengan total luar biasa lima puluh satu foto putih kontemporer pesawat terbang nyata, dan satu set dari sebelas foto berwarna yang menunjukkan rincian dua mesin Daimler-Mercedes D.III yang diawetkan. Tidak mengherankan begitu banyak modeller menganggap buku instruksi Wingnuts Wings sebagai referensi manual dalam hak mereka sendiri. Mereka harus menempatkan jam kerja dalam jumlah besar untuk menciptakannya, karena mereka begitu lengkap dan tidak ada yang melakukannya dengan lebih baik.

Sumber:
Wing nuts wing

walaupun model asli dari pesawat ini sangat lah tua, namun Model Kit dari pesawat ini terasa sangat modern dan dikerjakan dengan sangat rapi. dilengkapi pula dengan sketsa pembuatan asli dari pesawat ini sangat menjadi Eye Candy tersendiri bagi para penggemar