Review Julie Newmar Catwoman Premium Collection Statue 1966 Batman Television Show

Sementara banjir barang dagangan untuk acara televisi dan film Batman 1966 telah mereda, masih ada beberapa koleksi bagus yang bisa didapat di sana. Banyak di antaranya berkat Diamond Select Toys, yang telah memperluas lini produk mereka untuk menyertakan berbagai patung dan patung yang lebih luas.

Salah satu seri patung baru mereka disebut Koleksi Premier. Ini dilakukan dalam skala 1/7 (sekitar) dengan masing-masing patung datang sekitar 12 "tinggi termasuk pangkalan. Yang terbaru adalah Julie Newmar Catwoman, dan terbatas hanya 1966 buah yang diproduksi. Lihat apa yang mereka lakukan di sana? untuk membayar sekitar $ 135 untuknya, tergantung pada pengecer.

image

image

Kotak luarnya kokoh, dan mengumumkan ukuran edisi tepat di depan. Ini juga dicetak di bagian bawah, bersama dengan nomor tertentu yang Anda miliki, dan ada Sertifikat Keaslian yang bagus yang disertakan dengan info ini juga.

Saya bukan penggemar berat styrofoam yang lebih lembut dan lebih pekat, yang bisa rusak dan berakhir di semua tempat, tetapi tetap mempertahankan kedua patung ini - sosok dan basis - cukup aman dan didukung.

image

Serial ini sedang diukir oleh Clayburn Moore, dan seperti kebanyakan artis, ia memiliki gaya khusus. Kolektor yang mengingat tokoh-tokoh aksinya dari 90-an tahu apa yang saya bicarakan - dia jelas kaki manusia. Itu berarti bahwa sementara kostum dan terlihat cocok dengan pertunjukan 1966, tipe tubuh tidak begitu identik. Bukan karena versi ini diidealkan - Ms. Newmar sangat cantik dalam pakaiannyaoleh standar budaya apa pun - melainkan gaya pribadi Moore yang muncul. Saya tidak punya masalah dengan itu, terutama dari leher ke bawah, karena dua alasan. Pertama, kostum keseluruhan mempertahankan tampilan dari pertunjukan dengan cukup baik. Dan kedua, tetap konsisten dengan tampilan Batgirl, rilis pertama Premier Collection 1966.

Itu tidak berarti itu sempurna, dan satu-satunya keluhan saya dengan kostum adalah ikat pinggang. Asli memiliki penampilan jala, dan di sini itu hanya tali emas. Patung ini cukup besar untuk memasukkan tekstur, dan ini adalah kesempatan yang hilang untuk akurasi yang lebih besar.

Dari leher ke bawah, pekerjaan ini sebenarnya cukup bagus. Setelan berbintik metalik tampak hebat, dan kalung itu sangat jelas. Sabuk bisa menjadi pembersih smidge, tapi itu bukan pemecah masalah.

Ah, tapi wajah itu. Anda tahu itu adalah pekerjaan cat yang buruk ketika Anda benar-benar tidak tahu apakah potret itu bagus atau tidak, hanya karena cat yang mengerikan mungkin terlalu mengganggu. Hampir semua beres di sini, dan satu kesalahan terletak di atas yang lain. Ujung-ujung topeng tidak terdefinisi dengan baik dan ceroboh, yang mengarah ke kecocokan tampak aneh di sekitar hidung dan dahi. Kelihatannya mereka bekerja untuk mendapatkan mata untuk mengikuti lengan penunjuk sedikit lebih baik daripada foto pemasaran asli - bandingkan saja pandangannya dalam foto saya dengan foto di COA - tetapi kedua mata harus melihat ke arah yang sama, dan pupil dan iris 'harus lebih bulat dan kurang ceroboh. Lalu ada garis rambut yang tidak rata, yang sangat jelas di bagian atas dahi.

Sumber:

Catwoman

Tweeterhead melakukan beberapa pekerjaan luar biasa dengan skala skala patung yang sedikit lebih besar berdasarkan acara, tetapi tidak semua orang dapat membeli $ 250 (atau lebih) untuk setiap rilis. Pada setengah harga, garis DST ini bisa menjadi alternatif yang hebat.