Review Jon Snow, Ghost - Game of Thrones Exclusive Sixth Scale Action Figure

Penggemar Game of Thrones memulai ritual musim dingin tahunan mereka - menonton kembali musim lalu, membedah minutia, berdebat tentang makna setiap ekspresi wajah, dan meramalkan nasib karakter favorit mereka - saat mereka mempersiapkan awal musim depan .

Jika Anda adalah penggemar GoT dan kolektor skala keenam, Anda memiliki alasan utama untuk merayakannya - ThreeZero baru saja merilis sosok ketiga mereka di bawah lisensi, Jon Snow. Menindaklanjuti penafsiran mereka yang berhasil dari Tyrion dan Ned Stark , mereka menghasilkan dua versi dari si brengsek Stark, satu regular yang dijual seharga sekitar 150 tergantung pada pengecer, dan satu yang eksklusif untuk toko online ThreeZero dan dijual seharga 190. Itu lompatan besar untuk eksklusif yang hanya mencakup satu aksesori tambahan, tapi itu aksesori tambahan yang besar: Hantu! Saya membahas malam eksklusif ini, tetapi semua yang saya diskusikan, selain Ghost, berlaku untuk rilis reguler juga.

image

Jon dan Ghost masing-masing masuk ke kotak mereka sendiri. Jon memiliki jendela untuk melihat sosok itu, tetapi Ghost terbungkus ketat di dalam kotaknya dalam beberapa lapisan busa berkualitas tinggi. Ini diperlukan karena dia adalah polyresin, bukan PVC, patung dan karena dia sangat, sangat berat.

Untuk menjaga kedua kotak independen ini bersama-sama, ThreeZero menyertakan penutup slip lebar ganda. Pada cover slip ini timbul sumpah Night’s Watch, sangat menarik dilakukan. Semuanya ramah kolektor tentu saja, dan cukup mudah untuk diajak bekerja sama. Penutup slip bisa sedikit menjengkelkan, karena kotak Ghost yang lebih berat akan keluar dengan sendirinya jika Anda tidak hati-hati, dan mendapatkan penutup belakang di atas dua kotak dapat membuat frustasi, tetapi itu adalah nit minor dalam paket yang bagus .

Saya akan termasuk sculpting pada Jon dan Ghost dalam kategori ini. Saya menyadari bahwa Ghost tertangkap di suatu tempat antara aksesori dan figur dirinya, tetapi dia cukup penting untuk menjadi bagian dari kategori ini - dan selanjutnya.

Jon Snow dimainkan oleh Kit Harrington, dan tidak ada kekurangan close up yang baik dari aktor dalam karakter. Saya menggunakan yang ini , yang ini , dan yang ini ketika menilai kualitas patung ini. Yang ketiga sangat berguna - bukalah, letakkan di jendela berdampingan dengan foto di bawah ini, dan Anda dapat dengan mudah membandingkannya.

Ketika saya pertama kali menarik orang ini keluar dari kotak, saya sedikit kecewa. Dia tidak terlihat sebagus Tyrion atau Ned, meskipun itu sebagian besar dari aspek akurasi. Dia masih cukup realistis, dan saya menyukai kualitas ekspresi yang menyerupai kehidupan. Dia tidak hanya manekin, seperti terlalu banyak tokoh akhir-akhir ini, dan dia memiliki sedikit tekstur dan kulit bekerja untuk memberinya penampilan daging dan darah. Tapi apakah itu Jon?

Setelah membandingkan dengan ketiga gambar di atas, saya sampai pada kesimpulan bahwa kesan awal saya salah. Jauh lebih dekat dari yang saya kira, terutama di hidung dan bibir. Lihatlah foto kedua dan Anda dapat melihat mereka memaku bibir, dan di ketiga, hidung hampir identik. Rahangnya agak pendek, tetapi cukup kecil, dan saya pikir rambut di sini masih agak kasar, seperti yang kami lihat dengan Ned. Jika itu hanya dua masalah, dia akan menjadi bintang *** 1/2 yang mudah.

Namun ada satu area lain yang terlihat bagi saya, dan ini sangat penting sehingga sulit bagi pengamat untuk memperhatikan hal lain. Kami langsung tertarik pada mata pada karakter apa pun, dan itulah mengapa sosok seperti Pepper Potts baru-baru ini mengundang kritik karena kelihatan tidak bernyawa. Seperti yang saya katakan, kehidupan-seperti bukan masalah di sini, dan sedikit juling ke mata dan ekspresi khawatir memberinya semua kemanusiaan yang dia butuhkan. Tapi mata tampak sedikit miring, naik ke atas dari luar ke dalam. Kemiringan ini beraksen oleh kemiringan yang sama dari alis, bagian dari tampilan khawatir yang saya sebutkan. Saya tidak dapat menemukan gambar di mana matanya terlihat seperti ini, bahkan ketika alisnya terlihat. Bagi saya, ini adalah bentuk mata pada wajah yang membuangnya, bahkan jika itu adalah hal kecil.

Tubuh yang mendasari bekerja sangat baik, dengan semua artikulasi yang diharapkan untuk sosok skala keenam modern, dan mungkin yang lebih penting, fluiditas yang Anda butuhkan untuk menciptakan pose seperti hidup.

Leher bola bekerja sangat baik, dan sementara tunik sedikit membatasi di bahu, Anda masih bisa mendapatkan pose lengan yang hebat. Persendian dan sendi pinggang yang mendasari memiliki beberapa mobilitas di dalam setelan tebal, dan kaki-kakinya hampir tidak terbebani.

Sayangnya, pergelangan kaki memiliki beberapa masalah. Saya menarik setengah bintang hanya karena ini, bukan karena itu tidak biasa untuk sosok skala keenam yang mengenakan sepatu bot untuk memiliki masalah pergelangan kaki, tetapi karena ThreeZero melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan Ned, memakai alas kaki yang hampir identik. Jika Anda melakukannya sebelumnya, ada sedikit alasan untuk itu menjadi masalah dengan rilis nanti.

Masalahnya adalah sepatu tebal, keras, yang tidak akan memungkinkan untuk setiap sisi ke sisi atau depan ke belakang gerakan. Aku cukup terkejut dengan ini, mengingat betapa hebatnya pergelangan kaki di Ned bekerja.

Banyak potensi berpose di sini, dengan atau tanpa jubah, dengan kami tanpa Ghost, dalam posisi bertarung atau santai. Ini bukan salah satu dari mereka berpose keajaiban, dan Anda akan memiliki banyak kesenangan mendapatkan tampilan yang tepat … dan kemudian mengubah semuanya lagi.

Sumber:

Jon Snow, Ghost

Yang menjadi perhatian utama dari figure ini bukanlah pada Jon Snow, namun pada Ghost. Detail pada Jon sudah sangat baik. namun apa yang trjadi dengan Ghost? Serigala putih ini sangat terlihat aneh pada model ini