Review Joe Colton - G.I. Joe sixth scale action figure

image

Bruce Willis adalah salah satu bintang aksi terbesar dalam 30 tahun terakhir. Dia melakukan film sempurna untuk setiap genre action figure - film aksi seperti seri Die Hard dan Armageddon; film sci-fi seperti Fifth Element dan Twelve Monkeys; bahkan film-film superhero seperti Unbreakable.

Bagaimana mungkin bahwa dengan semua budaya pop kebaikan culun dia hampir tidak memiliki figur aksi berdasarkan pada dia? Saya bisa memikirkan dua, keduanya skala kecil. Yang satu dari Armageddon, yang lain dari Die Hard. Ini sebuah parodi. Ini juga mungkin ada hubungannya dengan dia dan kesediaannya (atau ketiadaan) untuk melisensikan kemiripannya.

Tahun lalu, ia memainkan karakter klasik - GI Joe yang sebenarnya, atau Joe Colton, dalam film yang tidak begitu klasik GI Joe: Retaliation. Dan karena Hot Toys memiliki lisensi film, mereka berhasil mendapatkan figur aktor ikon yang disetujui.

Barang standar untuk Hot Toys, tapi itu selalu berarti paket kualitas yang ramah kolektor dan menarik.

Saya sangat suka penggunaan foto karakter yang sebenarnya pada kotak. Sebuah perusahaan harus yakin dalam mematung mereka untuk memberi Anda kesempatan untuk melakukan perbandingan yang tepat seperti itu.

Ini bukan paket yang rumit, hanya dengan kotak sederhana di dalam penutup slip. Anda dapat mengambil semuanya tanpa perlu merusak kemasan apa pun, dan menyimpannya kembali nanti untuk penyimpanan atau penjualan.

image

Sementara film tidak lengkap, saya tentu tidak menginginkan angka ini karena lisensi. Saya menginginkan figur ini karena saya memiliki Stallones dan Arnolds dan bahkan Jack Bauer, tetapi saya tidak memiliki Bruce Willis skala keenam tunggal dalam seluruh koleksi saya.

Itu berarti bahwa fitur paling penting dari angka ini adalah potret, setidaknya untuk saya. Alhamdulillah, Hot Toys memukul home run lain.

Ini adalah kemiripan yang luar biasa, menangkap bentuk halus hidung, mata, bibir, dan kepala dengan sangat sempurna sehingga Anda bersumpah bahwa itu adalah Willis bahkan di bawah lensa makro. Kurangnya rambut juga cocok untuk realisme, karena mendapatkan tekstur kulit yang sempurna hari ini sangat bisa dilakukan, sementara tekstur rambut masih sedikit lebih tampak kekanak-kanakan. Karena Mr. Willis tidak berambut, itu bukan masalah bagi mereka.

Dari sudut tertentu, titik artikulasi di bawah garis rahang bisa sedikit mengganggu, karena membungkus jalan di lehernya. Tapi itu nit sangat kecil, dan artikulasi leher tentu layak untuk masalah visual yang sedikit.

Tubuh TrueType tetap menjadi salah satu yang terbaik di pasar, karena pembaruan konstan dan perubahan desain yang dibuat oleh Hot Toys. Mereka terus mencari untuk memperbaiki tubuh, meningkatkan standar ketika orang lain mendekat.

Semua artikulasi yang diharapkan ada di sini, dan semua sendi bekerja dengan bersih. Pose-pose itu mengalir, alami dan realistis, dan Anda tidak akan kesulitan datang dengan sikap yang Anda suka.

Saya memang menjatuhkan mereka setengah bintang kali ini karena saya punya satu bahu yang agak floppy. Saya berharap itu adalah masalah satu off, tapi cukup menjengkelkan untuk menahan skor sempurna.

Sumber:

Joe Colton -

Sebagai karakter yang legendaris, Bruce Willis berhasil di representasikan kedalam figure ini. Wajah dan ekspresi asli Bruce berhasil mereka pindahkan ke figure skala 1/6 ini. dari segi outfit, figure ini juga memiliki kerjaan yang baik