Review Jawa Two Pack - Star Wars Sixth Scale Action Figure

Sementara Hot Toys adalah produsen utama dari tokoh-tokoh Star Wars skala keenam saat ini, tontonan masih menempatkan beberapa. Mereka berfokus pada alien dan makhluk, yang selalu menjadi area yang kuat bagi mereka. Rilisan terbaru mereka adalah dua paket barterer ANH favorit semua orang, yaitu Jawas.

Paket dua ini termasuk satu pendek, satu tinggi, dan tersedia sebagai eksklusif melalui situs Sideshow untuk $ 220.

image

Ini sedikit seperti snoozer, tetapi kotak itu menjaga figur dan aksesoris cukup aman. Ini juga cukup kecil, meskipun itu seharusnya tidak mengejutkan mengingat sifat kecil dari karakter. Ini semua kolektor ramah tentu saja, meskipun ada sepotong bungkus plastik di atas beberapa aksesori yang lebih kecil di baki yang kemungkinan besar Anda akan melemparkan.

Ini bukan karakter dengan wajah yang rumit atau potret wajah. Anda tidak pernah benar-benar melihat apa yang mereka tampak seperti di bawah tenda, selain dari mata itu. Ini adalah desain cerdas, memungkinkan pikiran muda yang mudah dipengaruhi untuk menciptakan konsep mereka sendiri tentang bagaimana rupa sebuah Jawa. Ini juga berarti mematung kepala untuk satu bukanlah proses yang paling rumit. Mereka harus terlihat terbungkus, jadi tekstur yang tepat adalah suatu keharusan … dan itu saja.

Mereka telah menangkap itu di sini, dan saya telah menemukan salah satu kepala kecil di bawah ini sehingga Anda dapat melihat hasilnya. Itu bukan sesuatu yang akan Anda miliki di layar, tetapi Anda mendapatkan penyimpangan. Kepala tidak memiliki banyak dagu, yang memungkinkan Anda untuk bekerja lebih baik dengan tudung, dan leher cukup panjang … ya, tidak mengenakan jubah dan tudung bukanlah tampilan yang cocok untuk orang-orang ini, tapi itu tidak masalah.

Memahat di tangan juga bagus, tetapi Anda akan melihat saya menggunakan kata ‘baik’ banyak. Tidak ada apa pun di sini yang akan membuat Anda melompat kagum atau sangat kagum. Itu bagus.

Dan di sinilah SEMUA masalah utama terletak. Saya pernah mendengar desas-desus melalui selentingan Facebook bahwa ada masalah dengan sendi floppy, tetapi ketika saya pertama kali menarik orang-orang ini keluar dari kotak saya pikir saya telah terhindar. Tentu, pinggul dan lutut bisa sedikit lebih ketat, tetapi saya bisa membuat mereka berdiri dengan baik.

Dan kemudian saya mulai bekerja dengan sosok itu sedikit lebih serius. Tangan-tangan terlepas dengan sentuhan sekecil apa pun dan hampir tidak mungkin untuk kembali dan melanjutkan. Lengan bawah kanan muncul di siku, dan tidak pernah tinggal dengan benar lagi. Dan ya, lutut dan pinggul semakin lemah semakin lama saya bekerja dengan mereka.

Tubuh-tubuh kecil memiliki banyak artikulasi, dan mereka BISA mengambil pose-pose yang alami dan mengalir, ketika Anda bisa membuatnya bertahan. Namun, berpose dan berdesakan bersama mereka akhirnya jauh lebih membuat frustrasi dan menjengkelkan daripada yang seharusnya.

Salah satu fitur yang lebih baik dari angka-angka ini adalah mata yang bersinar. Mereka datang tidak hanya dengan baterai yang disertakan, mereka sudah terpasang. Kompartemennya sangat mudah dijangkau, terletak di bagian belakang kepala bersama saklar. Pop mereka keluar dari kotak, flip switch, lampu menyala!

Mereka juga sangat cerah, dan selama pemotretan saya tidak mematikannya. Mereka tetap terang, pertanda baik bahwa baterai yang disertakan adalah kualitas yang layak dan masuk akal.

Sumber:

Jawa

Mungkin tak banyak yang tahu mengenai Jawa dalam film aslinya. sedikit juga yang mengetahui wajah asli dari karakter ini. namun pada figure ini, semuanya terlihat dan begitulah adanya. headclupt yang sudah baik ditambah fituur cahaya yang sama seperti pada filmnya