Review Jango Fett - Star Wars Exclusive Sixth Scale Action Figure

Sideshow Collectibles telah memegang lisensi Star Wars selama bertahun-tahun sekarang, dan telah mengeluarkan angka, patung dan barang koleksi lainnya selama waktu itu. Dengan meningkatnya bar di pasar skala keenam, mereka telah menaikkan kualitas - dan harga - penawaran mereka, berusaha mengikuti standar dan harapan yang terus meningkat.

Rilis terbaru adalah Jango Fett, ayah besar favorit penggemar Boba Fett. Mereka berbagi gaya khas baju besi dan sikap penjahat, tetapi mereka tidak pernah berkumpul bersama di pakaian terkenal mereka berkat Sam Jackson.

image

Ini cukup banyak desain paket yang sama yang telah kami lihat digunakan selama bertahun-tahun. Dengan penutupan magnet dan membungkus tutupnya, itu adalah tanah yang terbelah saat itu. Sudah lama di gigi pada saat ini, dan membutuhkan pembaruan. Lebih mudah dikatakan daripada dilakukan dengan lisensi yang dikontrol ketat seperti ini.

Di sisi positifnya, semuanya benar-benar kolektor, dan ada beberapa instruksi yang sangat berguna dan ditulis dengan baik.

Skor ini sangat tergantung pada apakah Anda mengambil eksklusif, atau hanya reguler. Yang eksklusif termasuk kepala kedok Jango, lengkap dengan pilot headgear. Tanpa ini, skor sculpting akan kehilangan setengah bintang lagi.

Namun kualitas Jango tanpa helm adalah solid, sangat mirip dengan pekerjaan yang telah kita lihat dengan Cad Bane atau Captain Rex Sideshow . Ada beberapa tekstur dan kerutan kulit yang sangat bagus dan realistis, dan mereka telah melakukan pekerjaan yang baik termasuk bekas luka dan keriput yang lebih berat tanpa berlebihan. Membandingkannya dengan screen shot , Anda dapat menemukan beberapa nits untuk dipilih (misalnya, saya pikir hidungnya agak terlalu sempit), tetapi secara keseluruhan itu adalah pekerjaan yang sangat padat.

Rambut adalah perbaikan atas beberapa rilisan awal mereka, dengan tekstur dan helai yang sangat halus. Gigi kepala pilot tampak hebat, dan mikrofon kecil hadir sebagai bagian terpisah yang menempel ke telinga kiri dengan post berkancing. Ini bekerja hebat, terlihat hebat, dan merupakan pilihan cerdas. Setelah Anda memilikinya di tangan, Anda dapat menempelkan mic di tempatnya jika Anda ingin - dia terlihat lucu tanpa itu - tetapi tidak menempelkannya di kotak berarti tidak melengkung, bengkok atau patah.

Tubuh yang mendasari berada di sisi yang lebih pendek, seperti yang Anda harapkan. Dia datang di sekitar 11 3/4 "(di helm), yang tepat untuk karakter.

Tubuh itu sendiri umumnya ketat, dengan kisaran gerakan yang baik. Pergelangan kaki dan sendi leher menjadi sorotan, karena keduanya memiliki mobilitas yang luar biasa, memungkinkan pose menjadi lebih alami dan mengalir.

Di sisi bawah, saya memiliki siku kiri yang longgar, hampir ke titik menjadi floppy. Itu membuat berpose dengan senjata sedikit lebih menantang, meskipun itu jelas bisa dilakukan.

Saya pernah mendengar beberapa keluhan bahwa tampaknya sosok itu tidak memiliki leher - ini bukan kesalahan helm, atau tubuh / leher yang mendasari. Ini sebenarnya disebabkan oleh tunik, yang akan saya dapatkan di bagian selanjutnya.

Siku floppy menyakiti skor ini tentu saja, tetapi masalah besar adalah dengan menukar kepala. Ini adalah proses yang cukup sulit, dan salah satu yang beresiko kesejahteraan dari sisa sosok.

Memulai helm tidak sulit, tetapi begitu Anda melakukannya, Anda akan disambut oleh leher hitam, yang ditutupi oleh lengan leher kain. Seluruh tubuh yang mendasari dilemparkan dalam plastik hitam pekat, yang merupakan langkah cerdas - dengan cara itu, tidak ada warna yang bisa ditampilkan melalui pakaian. Untuk meletakkan potret di tempat, Anda harus melepas lengan baju (terus menarik), dan kemudian seluruh leher (juga tetap menarik). Mendapatkan leher ini sangat sulit, karena pas di dalam tubuh sangat SANGAT ketat. Menarik di atas tiang bola tidak akan membantu, karena pas di sana tidak terlalu ketat dan hanya muncul. Saya akhirnya menggunakan gigi saya, dan sekarang leher memiliki tanda gigitan yang memberatkan. Syukurlah lengan bajunya akan menutupinya.

Setelah Anda mendapatkan helm, lengan dan leher, muncul di leher dan kepala potret cukup mudah. Pastikan saja Anda tidak memiliki mic di sisi pilot gear - Anda tidak ingin menekan plastik yang halus itu. Secara umum, jangan remas apapun. Saya berhasil mematahkan kedua tabung hitam dari gauntlet kiri, dan saya tidak berpikir saya menekan mereka sama sekali. Sayangnya, saya mencoba merekatkannya kembali dan menjadi kosong. Jika saya tidak bisa mendapatkan pengganti, saya kacau.

Saya dapat melihat apa yang Sideshow coba lakukan. Kualitas bahannya ada di sana. Potret memahat dan cat di atas rata-rata. Ada banyak aksesori keren. Namun, saya menemukan diri saya mengutuk nama mereka setelah sekitar 30 menit menangani angka ini.