Review Italeri Range Rover Rally

Ini adalah kit skala Italeri 1/24 (# 3694) Range Rover yang memenangkan Rally Paris-Dakar 1981.

Berkat fitur off-road yang luar biasa, Range Rover telah digunakan untuk banyak kompetisi reli. Pada akhir tahun 70-an posisinya yang penting dikonsolidasikan selama Rally Paris-Dakar yang terkenal, dalam kategori Automobiles dan hanya dipukuli oleh sepeda motor dalam skor umum. Range Rovers yang digunakan dalam balapan yang sangat sulit itu telah diperkuat dan dimodifikasi sasis mereka dan dilengkapi dengan tangki bahan bakar tambahan untuk menawarkan otonomi yang diperlukan untuk tahap gurun yang panjang.

Kotak terdiri dari 4 sprues, empat ban karet, satu lembar decal dari Cartograph, dan bagian mesh untuk jendela bersih. Kit yang sangat sederhana, sangat sedikit detail pada interior, tidak ada mesin, tetapi ini adalah hal-hal yang tidak akan terlihat. Majelis sangat lurus ke depan, tanpa masalah.

Di sisi lain, decals menunjukkan beberapa gelembung di atap dan sisi kresek setelah beberapa jumlah Solvaset. Jose memperbaiki masalah dengan akumulasi debu dan kotoran dengan hasil yang fantastis.

Jose melukis kit itu menggunakan warna Tamiya Spray, lalu pelapukan menggunakan campuran Tamiya Deck Tan & Buff. Sentuhan akhir diterapkan menggunakan lini produk Debu dari Amunisi Mig Jimenez.

Inilah hasil akhirnya di pangkalannya. Pangkalan itu dilakukan menggunakan styrofoam, lem kayu putih, dan serbuk gergaji. Pengecatan & Pelapukan dilakukan dengan AMMO Produk Mig Jimenez.

Sumber:
Italeri Range Rover

Model Kit yang sangat bagus ditambah diorama yang sangat tepat membuat Model Kit ini terasa makin hidup. Detail yang terlihat pada MoKit ini sangat menggambarkan sebuah modil rally yang tengah berada di tengah balapan yang sangat ketat. Diorama dengan tekstur yang jelas membuat hasil karya ini patut diacungi jempol