Review Italeri M24 Chaffee

Chaffee adalah tank ringan Amerika terakhir dari WW2. Kendaraan itu dimaksudkan sebagai pengganti M5 Stuart. Desainnya cukup jauh dari tank ringan sebelumnya. Mesin Twin Cadillac dan transmisi Hydramatic memungkinkan kendaraan untuk mencapai kecepatan tinggi, sementara suspensi batang torsi memberikan kemampuan lintas negara yang baik.

Paket ini mencakup serangkaian peningkatan, seperti laras senapan logam, cetakan yang direvisi, roda sprocket baru, dan jalur T72E1 Steel untuk versi awal yang dicetak di tautan plastik terpisah dengan tautan.

Decals untuk:

  • 1 opsi kendaraan, A.S.Army, Divisi Lapis Baja 1, Italia, April 1945
  • 1 opsi kendaraan, A…S.Army, Divisi Infanteri ke-3, Korea, 1951
  • 1 opsi kendaraan, A.S.Army, 752 Tank Batallion, Italia, April 1945
  • 1 opsi kendaraan, Tentara Prancis, Indocina, 1953

Kesimpulan Modeller

Kit ini dibangun antara dua minggu, dengan menambahkan beberapa jalur penyolderan di turret menggunakan plastik meleleh dengan menggunakan lem tipis Tamiya, Titik perak dari Sticko untuk lampu depan, dan kawat untuk antena dan itu, segala sesuatu yang lain langsung dari kotak. Paket itu dilukis menggunakan set dasar Modulasi untuk menjemukan zaitun dari Amunisi Mig Jimenez, dan tanda yang saya pilih adalah untuk Perang Korea.

Tidak diragukan lagi bahwa italeri sebagai produsen Model Kit asal Itali ini sangat liha dalam membangun Model Kit kendaraan perang. terlihat dari M24 Chaffee ini. Detail yang sangat baik dari Body hingga paint dari MoKit ini. Ornament pada bagian belakang Tank pun sangat terlihat rapi dan bagus