Review Iron Patriot - Iron Man die-cast action figure

Belum lama ini, saya meninjau yang pertama dalam seri Die Cast dari figur aksi skala keenam dari Hot Toys - War Machine . Sepertinya pas untuk mengikuti itu dengan sepupu kostumnya, Iron Patriot, yang kedua di garis. Dan sebelum Anda bertanya, secara teknis War Machine adalah nomor 3 dan Iron Patriot adalah nomor 1, tapi itu bukan cara pengiriman ke AS telah berhasil.

Ketika James Rhodes mendapat pembaruan untuk pakaian Mesin Perang, dia pergi semua patriotik. Jika Anda pernah melihat Iron Man 3 , Anda akan mengerti, tetapi jika tidak, percayalah pada saya - itu semua masuk akal.

image

image

Kemasan adalah salah satu bidang di mana selalu ada potensi untuk sesuatu yang baru, sesuatu yang unik, sesuatu yang artistik. Dengan seri die cast, Hot Toys telah membuktikan hal itu sekali lagi.

Kotak eksterior datang dalam dua bagian, tetapi bukannya bagian atas dan bawah yang membuka gaya kotak sepatu atau gaya tutup lima panel, mereka telah mengubahnya. Dua pertiga bagian atas kotak itu mengangkat sepertiga bawah, tepat di tempat yang Anda harapkan berdasarkan desain eksterior.

Di atas itu, ‘tutup’ bagian atas memiliki bungkus keren di sekitar penutup plastik dengan desain grafis yang indah. Jelas itu semua kolektor ramah (di dalam adalah kotak Styrofoam kokoh 'yang memegang nampan plastik), tapi itu desain keseluruhan yang membawa ini ke tingkat berikutnya.

image

Salah satu keluhan yang saya miliki dengan War Machine adalah dia tidak memiliki potret Don Cheadle. Kami sudah memiliki Mesin Perang plastik skala keenam yang luar biasa, yang membuat versi die cast sedikit diperdebatkan.

Di sini kita mendapatkan kepala Rhodes, dan itu cantik. Bahkan dengan helm yang menghalangi sebagian pandangan, Anda dapat melihat karakter dan aktornya dengan jelas, dan memiliki semua detail halus yang menandai karya Hot Toys paling realistis.

Tentu saja, kategori ini juga mencakup baju besi Patriot Besi, dan itu sama luar biasa dengan rilis miliar Iron Man sebelumnya. Logam die cast yang ditambahkan membawa bobot dan substansi kepadanya juga, memberikan setelan yang “real deal feel”. Sulit untuk memperkirakan seberapa banyak logam di sini, tapi saya kira kira-kira 40% dari total jika Anda memasukkan semua struktur dan elektronik yang mendasarinya.

Sementara ujung yang tajam dan garis-garis yang bersih dari setelan itu membuatnya tampak fantastis, cara pahatannya telah terintegrasi dengan artikulasi yang membuatnya menonjol secara keseluruhan. Tidaklah mungkin untuk mengesankan pada pembaca betapa menakjubkannya teknik ini, dan jumlah pemikiran dan kreativitas yang telah digunakan untuk mendesain sosok yang dapat berpose seperti ini dalam apa yang seharusnya menjadi pakaian yang sangat ketat. Perusahaan lain akan mengangkat tangan mereka dan mengatakan itu tidak mungkin - Hot Toys hanya menerima tantangan.

Mengunggah…

Tangan yang dipakainya memiliki semua jari dan ibu jari diartikulasikan dengan beberapa sendi, sehingga mereka dapat meniru hampir semua pose jari. Semua sendi memiliki rentang pergerakan yang luar biasa mengingat armor berat, dan Anda bisa mendapatkan pose yang alami dan hidup yang akan tetap bertahan dalam jangka panjang.

Dan jika baju besi menghalangi? Temukan cara untuk membuat sendi bergerak lebih jauh! Mainan panas telah membuat bahu, pinggul dan kaki mampu bergerak ke bawah, memberikan ruang lebih bersama. Mereka melakukan ini dengan War Machine juga, tetapi di sini mereka meningkatkan permainan dengan memperbaiki desain. Misalnya, menjatuhkan kaki di War Machine selalu tampak tidak pasti, dan itu membutuhkan cukup banyak tarikan. Mereka telah menambahkan tombol kecil di bagian bawah belakang baju besi -tekan saat menarik atau mendorong kaki, dan itu bergerak jauh lebih mudah.

Bahkan pinggang, dengan ekstensi ganda, tampaknya merespons dan mengalir lebih baik kali ini. Tubuh ini benar-benar merupakan prestasi rekayasa dan produksi yang mengesankan.

Sumber:

http://www.mwctoys.com/REVIEW_061614a.htm

Die-cast lainnya dari seri Iron Man yang terlihat sangat keren dan bagus. warna yang sangat persis dengan versi filmnya juga menambah nilai dari figure ini. artikulasi standar armor ini juga sudah pas dengan figure ini