Review Iron Man Silver Centurion 1/6th action figure

Hot Toys memiliki setiap niat untuk mendorong Anda lebih jauh ke dalam utang dan pengasingan, dengan merilis beberapa variasi setelan lainnya, beberapa di antaranya akan saya tinjau segera. Malam ini aku sedang memeriksa Perak Centurion, dengan kedua Heartbreaker dan Igor akan segera datang.

The Silver Centurion adalah setelan lain dari Iron Man 3, sebuah film yang dirancang untuk menjual variasi setelan Iron Man. Orang ini datang dalam dua versi - reguler dan eksklusif (dengan satu aksesori tambahan). Saya akan melihat malam eksklusif ini, tetapi satu-satunya perbedaan adalah satu tambahan, yang akan saya tunjukkan dengan jelas nanti dalam tinjauan.

image

image

Tidak ada yang menghancurkan bumi di sini - desain kotak sepatu standar, dengan beberapa baki plastik yang menggendong mainan dan aksesori. Semuanya sangat aman, semuanya ramah kolektor (Anda dapat menghapusnya dan menggantinya tanpa merusak kemasannya), dan itu cukup menarik. Seperti yang saya katakan, tidak ada ground breaking atau spesial, tetapi itu melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan dengan cukup baik.

image

Sculpting - *** 1/2
Setelan ini cukup besar, lebih dari beberapa variasi lainnya. Kedua batang tubuh dan kakinya lebih pendek, dan dengan bahu lebar, kedua kepala dan lengan tampak kecil.

Itu estetika pribadi saya, dan itu alasan saya memasangnya sedikit di sini. Ini bukan desain baju besi favorit saya, meskipun saya yakin ada banyak orang yang akan menyukainya.

Di luar selera pribadi saya, angkanya fantastis. Saya memiliki reaksi yang menarik untuk menarik orang ini keluar, pertama saya semua versi plastik dalam beberapa waktu. Jika Anda membaca ulasan saya tentang Mesin Perang cast cast , Iron Patriot , atau MK XLII , Anda akan mendengar saya merengek tentang biayanya. Tapi menarik orang ini keluar, saya menyadari bahwa versi yang lebih berat telah memanjakan saya - sosok ini terasa murahan, dan lebih berisiko ketika berpose.

image

Ada semua artikulasi ekstrem yang Anda harapkan dalam setiap setelan Iron Man, termasuk dobel bola bersendi, bahu dan pinggul, lutut pin ganda, pin pergelangan kaki, dan bahkan memutar, memutar , memperluas pinggang.

Bukan hanya pinggang yang mengembang untuk memungkinkan gerakan yang lebih besar - pinggul turun juga, memungkinkan lebih banyak ruang untuk posisi yang lebih dalam.

Berbeda dengan versi die cast, pergelangan kaki tidak memanjang, dan juga tidak melakukan pundak bola. Namun, keduanya memiliki banyak potongan armor dengan artikulasi. Yang memungkinkan potongan-potongan ini untuk keluar dari jalan sendi dasar, meningkatkan mobilitas.

Armor itu sendiri juga memiliki bagian betis yang terbuka di belakang, memperlihatkan kabel dan sirkuit yang terpahat. Tidak yakin aku akan bersikap seperti itu, tapi itu sentuhan yang bagus.

Sumber:

Iron Man Silver Centurion 1/6th action figure

Seri Iron Man memang dengan mudah membuat para penggemarnya terkagum melihat setiap karya seni yang tercipta dari robot buatan Tony Stark ini. Detail pada armor dan pemilihan bahan bmaterial yang pas, membuat armor ini terlihat sangat nyata. ditambah sclupt tony yang sedang terluka di dalam armor ini juga terasa sangat nyata