Review Iron Man MK XLII - Power Pose action figure

Hot Toys mendominasi skala keenam, yaitu pasar action figure berlisensi dengan patung-patung mereka yang luar biasa, cat-cat luar biasa, dan aksesori dan pakaian yang terperinci. Tetapi itu tidak pernah cukup bagi mereka.

Selama beberapa tahun terakhir mereka telah berkembang ke area lain, termasuk patung, figur mini, dan figur skala kuartal. Dan mereka menaikkan taruhan bahkan dengan garis skala keenam mereka, menciptakan seri deluxe yang mencakup mata PERS dan jumlah tambahan yang lebih besar.

Tapi harga untuk angka-angka mereka terus meningkat, dan beberapa kolektor - termasuk saya sendiri - bertanya-tanya apakah ini akan menjadi masalah. Daripada meninggalkan pasar dengan biaya lebih rendah, mereka telah memperkenalkan konsep skala keenam baru lainnya, yang disebut seri Power Pose.

image

image

Tidak ada yang mewah di sini - lengan luar di atas kotak dasar dengan beberapa lapis baki plastik. Ini semua kolektor ramah, dan cukup ringan, karena tidak ada banyak tambahan di sini.

Lengan luar juga cukup mendasar, hanya dengan foto overlay dari gambar, tidak ada embossing, tidak ada cut die, tidak ada teks tambahan. Pemotongan biaya jelas mencakup seluruh konsep untuk orang ini.

image

memiliki banyak detail pekerjaan, karena setelan ini jauh lebih maju dari apa yang kita lihat di film aslinya. Detail ekstra di bahu, pinggul, punggung dan sisi tampak luar biasa, dan benar-benar muncul di rak.

Tapi patung itu cukup ringan, dan plastik yang digunakan untuk baju besi itu terasa lebih seperti sesuatu dari Kotobukiya daripada Hot Toys. Untuk orang-orang yang tidak mampu membeli angka harga yang lebih tinggi, ini mungkin baik-baik saja, tetapi bagi mereka yang terbiasa dengan nuansa dan kualitas keseluruhan dari angka-angka MM, ini mungkin lebih menjadi masalah.

Kotobukiya melakukan versi ArtFX dari MK IV , dan itu sangat bagus untuk waktu (2010) dan harganya ($ 100). Itu tidak sedetail yang satu ini, tapi desain suit itu sendiri tidak terlalu mengesankan, membuat perbandingan itu sedikit tidak adil. Hanya dalam hal kualitas pembuatan umum, itu sangat mirip.

image

Jika Anda mengharapkan sesuatu seperti salah satu figur MM mereka dalam kategori ini, pikirkan lagi. Ini tidak dimaksudkan sebagai figur tindakan nyata, dan dengan demikian, hanya ada beberapa bagian tambahan.

Ada tangan kiri kedua dengan telapak terbuka, swap mudah dengan kepalan tangan yang dia kenakan. Itu menyala juga.

Ada paha kanan tambahan, yang dipahat dalam posisi berdiri. Anda pop off kaki bagian bawah, pop off paha ditekuk, pop di paha lurus, dan akhirnya menempatkan satu-satunya kaki yang lebih rendah kembali lagi. Ia bekerja cukup baik, dan memungkinkan untuk dua pose dinamis.

Ada juga pangkalan bundar, yang bisa digunakan dengan pose kaki. Untuk mendukung pose terbang, ada batang yang jelas yang menempel di selangkangan. Ini bekerja dengan baik, dan terlihat hebat.

Saat Anda menukar ke paha lainnya, Anda dapat memasang dua penyanggah ke kaki, lalu menempelkannya ke cincin berukir di alas. Ini memberikan dukungan tambahan untuk berdiri.

Itu saja - itu bermuara pada tangan tambahan, paha ekstra, dan pangkal. Ada alasan harganya lebih rendah.

image

Tidak masalah versi setelan Iron Man apa yang mereka lakukan - itu lebih baik menyala. Seperti biasa, matanya, dada, dan kedua telapak tangan diterangi dengan lampu LED yang terang.

Sepotong baju besi di belakang muncul, dan baterai dan sakelar berada di dalam. Ini sedikit sakit di pantat untuk melepas armor setiap kali Anda ingin membalik saklar - seharusnya ada di suatu tempat di permukaan.

Sumber:

Iron Man MK XLII - Power Pose action figure

Ini adalah ide yang menarik - menghasilkan produk akhir yang lebih rendah untuk mencoba menangkap pasar itu juga.

Saya suka sosok ini - saya benar-benar melakukannya. Ini sangat baik dalam pose terbang, yang membedakannya dari rilis lainnya. Tapi itu tidak * terasa * seperti tokoh Hot Toys … dan saya pikir itu mungkin akhirnya menyakitinya.