Review Iron Man MK XLII Die Cast action figure

Tahun lalu mereka memperkenalkan penggunaan die cast metal dengan angka-angka, dan merilis War Machine danPatriot Besi . Menambahkan sedikit realisme tambahan ini menaikkan taruhan sekali lagi, tetapi juga menaikkan harga, sesuatu yang sulit bagi banyak kolektor untuk ditelan.

Angka die cast kedua dalam seri - tetapi ketiga untuk benar-benar memukul rak - adalah MK 42, dengan bagian tambahan pertempuran yang rusak. Jika Anda telah mengikuti rilis IM, Anda sudah memiliki MK42, jadi apakah Anda benar-benar perlu menghabiskan uang lagi? Itulah yang akan kami temukan.

image

image

Angka die cast memiliki gaya kotak unik mereka sendiri. Ini bukan desain kotak sepatu yang biasa, tetapi memiliki kotak atas dan bawah yang bergeser bersama sekitar 1/3 dari atas.

Kotak bagian atas memiliki desain seni yang sangat keren, dan menyoroti karakter khusus dengan baik. Kotaknya sangat kokoh, bahkan lebih dari gaya kotak sepatu yang biasa. Di dalamnya ada kotak lain, kali ini terbuat dari styrofoam keras, serta beberapa nampan plastik. Pengaturan ini membuat figur yang lebih berat bertahan di tempat, dan melindungi segalanya dari kerusakan.

Ini memang ramah kolektor, dan ada lembar instruksi yang cukup rinci yang mencakup beberapa peringatan dasar.

image

Inilah pekerjaan luar biasa lainnya oleh tim Hot Toys, menangkap tampilan di layar salah satu setelan Iron Man terbaik.

Sementara persentase yang layak dari angka ini adalah die cast metal, masih ada banyak plastik, namun semuanya terlihat sama. Tekstur dan tepiannya cocok di seluruh material, dan kecocokan pada potongan pertempuran reguler dan ekstra rusak sangat ketat dan mulus.

Berbicara tentang armor yang rusak karena perang, sirkuit dan komponen yang mendasari dirinci dan realistis. Bagian-bagiannya bertukar cukup mudah, tetapi tidak menunjukkan celah atau jatuh terlalu mudah.

Mereka termasuk pematung Tony Stark, yang secara permanen terbungkus dalam helm yang rusak karena perang. Pahatannya bagus, tapi bukan Tony terbaik yang pernah mereka lakukan. Ini pasti akan bekerja dalam batas-batas pakaian ini, tetapi jika Anda mencari kebaikan Tony murni, beberapa potret tanpa helm yang dipasok dengan angka sebelumnya lebih unggul.

image

image

Ada dua aspek fitur lampu: gambar itu sendiri (dada, mata, telapak tangan), dan alasnya.

Mereka telah menyediakan baterai kecil untuk berbagai lampu pada gambar. Kompartemen dan sakelar lengan dan dada mudah dijangkau dan dikerjakan, tetapi mata adalah cerita yang berbeda. Anda harus menghapus pelat muka (ya, Anda dapat menukar lempeng yang rusak dengan tempur ke atas kepala yang menyala jika Anda mau), lalu lepaskan bagian baju besi penuh di atas kepala dengan hati-hati. Ini memaparkan kompartemen baterai dan sakelar. Meskipun melalui banyak usaha untuk menukar baterai bukanlah masalah besar,

Satu masalah lain dengan kepala melibatkan magnet. Magnet kuat yang digunakan untuk menahan pelat muka yang rusak di tempat juga melakukan keajaiban dalam menarik baterai ke sana dan nyenyak. Membuatnya di tempat dapat menjadi rumit, terutama jika Anda mencoba satu per satu. Aku mengambil ketiganya, memegangi mereka dengan tang jarum bermata, dan menyelipkan mereka di tempatnya sekaligus.

Lampu-lampu pada gambar itu cerah dan tajam, dan baterainya tampaknya bertahan agak lebih lama daripada yang kita lihat di masa awal Rilis Hot Toys Iron Man.

Sumber:

Iron Man MK XLII

Lagi-lagi Ironman Menghadirkan sebuah maha karya dari Armor Mark yang sangat ikonik. Figure ini sudah bukan lagi sekedar figure, namun teknik Die-Cast sudah diimplementasikan kedalam pembuatan figure ini. Tentunya hal itu membuat Figure ini terasa semakin nyata