Review Iron Man "Bones" MK XLI Iron Man 3 sixth scale action figure

Salah satu desain baju yang lebih unik dari film itu disebut ‘Bones’, setelan yang bisa pecah dan bersatu dalam penerbangan. Armor itu juga memiliki tekstur yang sangat tidak biasa, hampir seperti gambar anatomi jas Iron Man. Itu tidak punya otak untuk Hot Toys untuk pergi setelah yang satu ini, mengingat berapa banyak berdiri keluar dari pak.

Dia saat ini sedang mengirim, dan akan menjalankan Anda sekitar 275 - 285, tergantung pada pengecer. Tidak ada versi edisi eksklusif atau khusus yang saya ketahui.

image

image

Semua kebaikan yang biasa ada di sini, dengan desain yang sangat ramah kolektor dan tampilan yang cukup konsisten dengan kotak Iron Man 3 lainnya. Kartu slip interior agak lemah, grafis-bijaksana, tetapi baki plastik ganda interior membuat semuanya aman dan sehat.

image

Yang membedakan pria ini dengan tekstur super detail, dengan ton piston, sirkuit, grills, dan doo-dads lainnya yang sepenuhnya terbuka. Ini adalah penampilan yang sangat, sangat keren, dan benar-benar membuatnya secara visual muncul di tangan. Saya tidak tahu bahwa ini adalah desain dunia nyata yang sangat praktis, tetapi bukan itu yang sebenarnya.

Anda juga harus ingat bahwa ini bukan setelan yang dirancang untuk dikenakan, seperti mayoritas pita IM3 bot. Itu berarti batang tubuh dan anggota badan jauh lebih kecil dan lebih sempit dari sebagian besar pelepasan gugatan MK, dan tidak akan terlihat sebesar MK42, misalnya. Saya baik dengan itu, tapi saya tahu beberapa kolektor tidak menyukai desain yang lebih tipis.

Salah satu fitur yang membuat orang ini menonjol dalam film adalah bagaimana dia terpisah untuk menyerang, di udara . Untuk mencapai itu, Hot Toys harus kreatif … dan sedikit gila dengan magnet.

image

keseluruhan terpukul berkat desain dari fungsi terpisah. Sulit untuk melakukan keduanya, tetapi mereka telah melakukan pekerjaan yang wajar.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, leher bola yang sebenarnya dipegang bersama bukan dengan pos dan bola, tetapi dengan magnet. Ini cukup kuat untuk menjaga kepala tetap pada tempatnya dengan penanganan normal, dan memungkinkan untuk banyak gerakan miring dan ramping.

Pos bahu sangat pas, tetapi memungkinkan lengan untuk dilepaskan. Bahunya juga sedikit menyesuaikan untuk menyediakan lebih banyak ruang untuk gerakan, tetapi itu tidak seekstrem seperti beberapa pakaian terbaru lainnya. Engsel siku berfungsi dengan baik, tetapi jarak dekat dari lengan bawah sendi (di mana lengan bawah lengkap muncul), dapat membuat penyesuaian siku sulit. Bola pergelangan tangan bekerja dengan baik, dan tangan mudah ditukar.

Batang tubuh adalah salah satu sendi terbaik, bersama dengan leher. Ini muncul di dua tempat, memungkinkan lebih banyak gerakan memutar dan memiringkan daripada yang saya perkirakan. Sekali lagi, itu tidak sebagus rilis diecast baru, tetapi ini merupakan perbaikan atas banyak desain plastik yang lebih tua.

Pinggul turun juga untuk memungkinkan lebih banyak ruang, tetapi bekerja dengan mereka dapat menjadi rumit. Karena kakinya sangat dekat dengan pinggul itu sendiri, Anda tidak memiliki banyak kaki untuk diajak bekerja. Engsel lutut bekerja dengan baik, dan pergelangan kaki juga turun sedikit untuk menyediakan ruang antara kaki dan baju besi. Anda tidak akan bisa mendapatkan gerakan membungkuk atau bergoyang keluar dari mereka, tetapi ada sedikit.

Sumber:

Iron Man “Bones” MK XLI

Walaupun memang tidak terlihat dalam seri Filmnya, Iron Man versi Bones ini sangat amat menarik untuk dilihat. detail yang luar biasa yang disajikan kepada penggemar benar benar sebuah masterpiece. perpaduan warna hitam dan emas menambah kesan Classy dan elegan diwaktu yang sama