Review Instant white body serum nivea

Body serum bermanfaat untuk mencerahkan kulit tubuh dan dapat membantu menutrisi kulit. Produk nivea terus mengeluarkan produknya, bagaimana review produk ini?

Hai kali ini aku mau review produk yang aku gunakan sehari-hari. Produk ini penyelamat bagi kulit aku. Kulit tangan dan kaki aku tuh kering banget. Makanya harus ekstra perawatan kulit ku, kalau terpapar sinar matahagari bisa gosong.

Claimed product:
Whitening body serum pertama dari Nivea kini ditingkatkan tidak hanya lebih cepat mencerahkan, namun juga membantu merawat kekencangan kulitmu:

  1. SPF 33 PA+++ melindungi kulit dari efek negative sinar matahari
  2. Menutrisi kulit yang rusak akibat terpapar sinar matahari
  3. Mengandung Licorice untuk kulit tampak lebih cerah
  4. Diperkaya dengan Vitamin C dari Camu-Camu yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
  5. Membantu dan mendukung prose salami regenarasi kulit selama lebih dari 24 jam
  6. Hydra IQ membantu menjaga kelembaban kulit selama lebih dari 24 jam
  7. Dengan Q10 yang terkenal sebagai anti-wrinkle, anti-oxidant, dan peningkat energi pada sel untuk merawat kekencangan kulit
  8. Formulanya ringan, tidak lengket, dan cepat meresap kedalam kulit
  9. Membantu mencegah kulit kering
  10. Merawat kulit agar tetap sehat

Packaging produk berbentuk seperti tube conditioner shampoo dengan ukuran yang besar isinya 180 ml sehingga tidak travel friendly. Aroma dari body serum ini enak, aroma nya seger sekali. Tekstur dari body serum ini agak cair jadi harus hati-hati ketika memencet botol karena produknya akan keluar kebanyakan. Karena teksturnya yang agak cair body serum ini cepat meresap ke kulit dan ringan banget.