Review Indiana Jones - Temple of Doom Exclusive Sixth Scale Figure

Jika Anda berpikir Harrison Ford dan Indiana Jones selesai dengan satu sama lain, pikirkan lagi. Speilberg dan Ford mengumumkan bahwa dia akan kembali untuk film kelima, meskipun tanggal rilis 2019 sepertinya sangat jauh. Dan jika Anda berpikir Indiana Jones dan skala keenam dilakukan satu sama lain, Anda harus memeriksanya juga. Sideshow baru saja merilis yang terbaru dalam menjalankan mereka pada lisensi, kali ini dari film kedua, Temple of Doom. Dia hadir dalam rilis reguler maupun eksklusif hanya tersedia melalui Sideshow yang mencakup tiga aksesori tambahan - lebih lanjut tentang itu dalam satu menit. Kedua versi menjalankan $ 230 melalui Sideshow, tetapi Anda dapat merobek rilis non-eksklusif di beberapa peritel lain dengan harga lebih murah. Saya punya beberapa saran di bagian Where to Buy di bawah ini.

image

Mereka telah melakukan sesuatu yang sedikit berbeda kali ini. Ini masih kotak sepatu, tapi saya suka kombinasi grafik dan teks di sampulnya. Di dalam, mereka telah sedikit mendesain ulang baki plastik, membuat mereka merasa sedikit lebih kokoh, dan mengubah sudut untuk membuatnya lebih mudah menyelipkan mereka masuk dan keluar dari kotak. Ada dua nampan, satu di atas yang lain, dan ini diadakan bersama dengan slip kardus slip gaya cerutu. Meskipun bukan keberangkatan besar dari standar de facto, itu cukup untuk memberikannya pop dan pizzazz. Tentu saja, itu semua benar-benar kolektor.

ni adalah skor rendah, tetapi rendah untuk alasan yang sangat spesifik, dan bukan yang Anda anggap.

Harrison Ford, dan karena itu Indiana Jones, adalah potret yang sangat sulit untuk ditangkap. Penggemar sangat pemilih, dan mendapatkan versi terakhir tidak mungkin untuk berkencan.

Tapi bukan potret yang menjadi masalah di sini. Saya tahu bahwa beberapa orang akan secara otomatis memburu angka ini karena itu Sideshow - itu menjadi pola yang cukup jelas. Tapi ini mungkin Ford / Jones terbaik yang kami peroleh dari segi akurasi, dan baik realisme maupun kualitas seperti hidup juga cukup tinggi. Ini tentu jauh di atas DX05 yang dirilis oleh Hot Toys, dan tentu saja lebih baik daripada upaya sebelumnya dari Sideshow dalam skala ini. Hidung adalah * smidge * pada mata saya, tetapi mata, garis rahang, dan keseluruhan bentuk wajah sangat baik. Ini membantu bahwa ada kerusakan dipukul di wajahnya, sesuatu yang dapat Anda kunci dan kenali dengan mudah. Hal ini juga membantu, setidaknya bagi saya, bahwa ini tidak karikatur seperti potret sebelumnya lainnya, termasuk Hot Toys DX.

Kepalanya mungkin tampak agak kecil, tapi saya pikir itu karena leher besar di tubuh ini. Di dalam leher, melilit pos, adalah salah satu dari busi tersebut. Saya pikir jika Anda menariknya keluar, Anda seharusnya bisa mendapatkan kepala untuk duduk lebih jauh di bawah kulit leher yang kenyal, mengurangi sedikit sindrom jerapah. Saya belum mencobanya, tapi ada dalam daftar.

Tubuh yang mendasari tontonan tidak cukup memiliki nuansa dan aliran alami dari TrueType terbaik, tetapi itu sedikit meningkat seiring waktu.

Bola bersendi bola bekerja dengan baik, meskipun saya pikir saya akan menarik steker, seperti yang saya sebutkan di bagian Sculpt, untuk mendapatkan kepala di atas kulit leher sedikit lebih jauh. Bahu bekerja dengan baik, dan ada desain ratchet untuk mereka. Saya menduga itu untuk menahan berat parang logam asli, dan itu bekerja cukup baik.

Siku adalah satu-satunya sambungan terbatas yang menurut saya menyebalkan. Mereka menggunakan sendi yang dirancang untuk memungkinkan sejumlah gerakan yang wajar namun tidak terlihat terlalu jelek. Itu penting, karena baju robek memaparkan lengan kanan. Namun, artikulasi memang terpukul, dan beberapa pose lengan akan sulit diperoleh.

Pergelangan tangan engsel yang berputar bekerja dengan baik, dan tangan dapat bertukar dengan mudah. Setiap tangan memiliki pos pergelangan tangannya sendiri, seperti yang diharapkan.

Badan dan pinggang, bersama dengan pinggul, lutut, paha, dan pergelangan kaki, memungkinkan untuk banyak pose tubuh bagian bawah dan posisi dalam. Gerakan rocker dari pergelangan kaki bekerja dengan sangat baik, dan Anda harus bisa mendapatkan kaki rata di tanah dalam posisi yang paling kuat.

Semua sambungan di tambang saya rapat dan padat, dan dia harus bisa mempertahankan hampir semua pose atau posisi jangka panjang.

Sumber:

Anda akan memiliki banyak kesenangan bekerja dengan orang ini untuk menemukan Anda pose sempurna, dan kemudian melakukannya lagi dalam beberapa minggu. Dia serba bisa, dengan banyak pose yang potensial, dan penggunaan batu-batu itu seharusnya memberi Anda beberapa opsi lain juga. Sosok, pakaian, dan aksesori semuanya sangat kokoh, cukup banyak sesuai dengan mainan yang sebenarnya yang akan melihat penanganan yang jauh lebih serius, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakan atau kerusakan.