Review Imperial TIE Fighter Pilot

Beberapa minggu yang lalu, Star Wars merayakan 40 tahun sejak rilis teatrikalnya di Amerika Utara. Bukannya kami membutuhkan alasan khusus untuk melakukannya, tetapi Sideshow dan Hot Toys, antara lain, telah mengeluarkan banyak merchandise Star Wars, beberapa di antaranya mencerminkan karakter dan tema Trilogi Asli. Dengan tepat, Michael telah meninjau sejumlah tokoh aksi Star Wars baru dalam beberapa hari terakhir.

image

Sideshow’s Imperial TIE Fighter Pilot hadir dalam kotak dua-nuansa hitam yang kini akrab dengan penutup sampul yang diamankan dengan magnet, yang terbuka untuk memungkinkan melihat sosok di belakang plastik transparannya. Untuk mengakses ini, Anda harus membuka kotak dari atas (atau bawah). Di dalamnya ada dua treys plastik yang ditumpuk satu di atas yang lain. Yang paling atas memegang gambar dan basis heksagonal, sedangkan trey bawah memegang sisa aksesori. Desainnya solid, jika sekarang tidak terlalu menarik, dan semuanya aman dan ramah kolektor.

image

helm dan armor tepat dan halus. Tangan dan sepatu bot yang bersarung dipahat dengan detail yang penuh cinta dan realistis, memberi mereka nuansa kulit yang usang. Sejauh yang saya bisa tentukan, semuanya adalah film yang akurat. Berdiri lebih dari 12 inci, Pilot TIE Imperial Fighter adalah sosok tinggi, sesuatu yang ditekankan oleh bagian puncak pada helm. Situasi ini identik dengan Driver Sideshow AT-AT yang sama-dilengkapi . Sebagai perbandingan, Hot Toys 'Rogue One Stormtrooper berdiri sekitar 11,75 inci.

image

Secara teknis, ada sedikit kompleksitas pada pekerjaan cat. Sebagian besar terbuat dari nuansa hitam yang berbeda. Bahkan, karena helm film tidak ditingkatkan dengan warna yang berbeda (tidak seperti helm Darth Vader), tetapi dicat dengan warna yang konsisten, dan Sideshow mengikutinya, sulit mengambil foto di mana fitur tidak dikaburkan oleh kegelapan cat.

image

Tubuh tokoh aksi yang mendasari sangat baik, dengan sendi yang cukup kaku, peningkatan besar pada (misalnya) StormTrooper Sideshow’s Imperialdari 2009. Kain jumpsuit dan baju besi yang relatif terbatas memungkinkan artikulasi menjadi hampir tanpa hambatan. Lengan menekuk siku sepenuhnya secara realistis, sementara lutut memungkinkan kaki bagian bawah dibengkokkan kembali ke 45 derajat. Hal ini memungkinkan pilot untuk mengambil posisi berjongkok atau berlutut dengan relatif mudah. Sarung tangan panjang membatasi artikulasi pergelangan tangan, tetapi mereka masih bisa berputar bebas. Sepatu bot, bagaimanapun, menghilangkan cukup banyak artikulasi pergelangan kaki. Armor dada mendapat sedikit di jalan dari beberapa pose lengan; tabung pernafasan dapat menarik helm, membatasi tidak begitu banyak artikulasi kepala, karena kemampuannya untuk menahan beberapa pose.

Sumber:
Imperial TIE Fighter Pilot

Mungkin menurutku, ini merupakan salah satu trooper yang terlihat tidak terlalu baik. Cat pada helm dan kerapihan outfit menurutku masih terlihat kurang. namun jika dilihat dari artikulasinya, ini sudah sangat cukup