Review Ichabod Crane Sleepy Hollow 1/6th action figure

Regulars tahu bahwa sebagai anak-anak, saya menyukai tokoh aksi terbaik di Barat. Sementara saya, dan menikmati, baik GI Joe dan Kapten Action, itu adalah Eric the Viking, Sam Cobra, General Custer, dan karakter dari seri Marx yang saya habiskan berjam-jam bermain bersama. Ada dua alasan untuk ini: satu, mereka hampir tidak bisa dihancurkan; dan dua, mereka memiliki banyak aksesori keren. Bawa Sam Cobra, penjudi barat yang pengecut, yang memiliki derringer di ikat pinggangnya dan belati ramping yang cocok di lengan bajunya. Saya di surga.

Dan itu membawa kita ke Hot Toys rilis Ichabod Crane dari film 1999 Sleepy Hollow . Jelas, saya ingin menonton film, dan ketika saya kecewa (bukankah kami semua?), Itu bukan karena penampilan Depp. Film ini memiliki udara Gothic yang luar biasa, dan berbagai instrumen - dan kepercayaan Crane dalam sains - yang menjadi sorotan. Mainan-mainan panas telah menangkap bahwa dengan beban tambahan yang termasuk dalam angka ini, menyulitkan saya untuk mengatakan tidak untuk mengambil satu.

image

image

Ini adalah barang standar untuk paket kotak sepatu Hot Toys. Penutup menggabungkan sejumlah elemen grafis dari film, dan penutup slip bagian dalamnya memiliki dua lingkaran perangkai yang dapat di-thread pada string. Putar burung saat Anda memikirkan pembunuhan itu!

Tentu saja itu semua kolektor ramah, dan tidak perlu memotong ‘booties’ pelindung plastik atau ‘sarung tangan’ dari angka saat ini, karena mereka cukup longgar untuk lolos. Instruksi yang disertakan cukup jelas, meskipun saya memiliki beberapa peringatan di bagian Things to Watch Out For.

image

Johnny Depp adalah salah satu dari orang-orang yang akan selalu terlihat jauh lebih muda darinya. Dia hanya dua tahun lebih muda dariku, dan aku tidak percaya itu. Dia tampak sangat muda di Sleepy Hollow , namun dia berusia 36 tahun pada saat itu. Potret ini adalah Depp yang jauh lebih muda - sebagaimana seharusnya - daripada Sweeney Todd atau Jack Sparrow yang diberikan oleh Hot Toys di masa lalu.

Saya pikir saya akan benar-benar merusak patung ini, begitu saya memilikinya di tangan. Dari berbagai foto yang saya lihat, termasuk jepretan promo mereka sendiri, tampaknya jauh dari Depp seperti yang Anda bisa dapatkan, dan tentu saja tidak sampai ke standar Mainan Panas yang normal. Saya tidak ragu bahwa itu akan menjadi realistis, dan ekspresi terpahat itu benar-benar mirip kehidupan, tetapi akurasi pasti akan menjadi masalah.

Setelah saya memilikinya di tangan, saya sangat terkejut. Sementara itu masih tidak Depp, bahkan Depp muda , itu memang memiliki beberapa elemen yang membuatnya benar-benar lari dari rel. Bibir dan mulut terlihat bagus, dan bentuk dasar hidungnya masuk akal. Memahat rambut memiliki beberapa detail pekerjaan yang luar biasa, dan tekstur kulit memiliki realisme menyeramkan yang biasa. Jika akhirnya Anda memakainya mengenakan kacamata , Anda akan menyembunyikan sebagian besar masalah, dan potret Depp terlihat lebih baik untuk itu.

Tetapi ketiadaan pada ketepatan mutlak bukanlah satu-satunya nit yang harus saya pilih kali ini. Sementara tangan yang berukuran lebih besar selalu menjadi masalah untuk Hot Toys dengan tubuh TrueType mereka, tidak ada di mana itu begitu jelas seperti itu dengan versi ramping. Tangan-tangan, khususnya pasangan yang santai, terlihat seperti cakar beruang pada bingkai langsing ini. Dibutuhkan sosok yang realistis dan membuatnya terlihat seperti mainan.

image

Dalam kategori ini dan berikutnya (Outfit), sosok ini benar-benar bersinar. Dan di sinilah koneksi aksesori untuk masa kecil saya ikut bermain.

Ada banyak barang di sini, dan mereka tampak hebat sebagai bagian dari tampilan apa pun. Mari mulai dengan tangan ekstra, delapan secara total. Ini bukan empat set, karena hanya ada 3 lefts, tetapi 4 hak. Ini bertukar dengan mudah, dan tangan cukup lunak sehingga Anda tidak perlu takut untuk menghancurkan aksesori kecil saat menempatkannya dalam genggamannya. Mereka juga cukup kaku untuk memegang accesory dalam pose apa pun, garis halus untuk berjalan. Ada beberapa pose di sini yang dirancang untuk bekerja dengan berbagai ekstra, dan mereka semua melakukan pekerjaan yang mengagumkan dengan banyak potensi pose.

Dia memiliki tas kulitnya yang besar, lengkap dengan satu set nampan di dalamnya. Ini sedikit rumit untuk membuka tas, tetapi setelah Anda melakukan nampan, angkat dengan lancar dan mudah. Anda dapat menggunakannya untuk menampung berbagai botol, yang bagus - ada banyak botol. Empat belas semuanya, sebagian diberi label, sebagian besar tidak, semuanya dengan warna dan gaya yang berbeda. Benar-benar ada tujuh pasang, jadi Anda memiliki tujuh gaya yang unik. Mereka tampak hebat, dan memberi makan anak batin saya dengan baik.

Lalu ada ‘instrumen forensik’ punk yang funky. Sekali lagi, ada 8 kekalahan dari mereka, semuanya berbeda, dan hampir semuanya cukup unik. Dia dapat memegang mayoritas di berbagai tangan, berpose untuk memeriksa tubuh atau bukti.

Juga dirancang untuk memeriksa lebih baik buktinya adalah kacamata pembesarnya yang tidak biasa. Kacamata ini cocok di atas matanya, dan mengikat di belakang kepalanya. Ini adalah cara cerdas untuk menahan mereka di tempat, karena itu cenderung rusak seiring waktu. Ada dua tabung pembesar, seperti monokuler. Keduanya dapat menggantung lensa di kedua mata. Ada juga empat lensa tipis tambahan, dan ini pas pada ujung tabung jika Anda mau. Seluruh peralatan sangat cocok, dan terlihat seperti itu di layar .

Sumber:

Ichabod Crane

Sebagai sebuah figure, figure ini sangat baik dalam merepresentasikan wajah Johnny Depp sebagai pemerannya. outfit yang ia kenakan juga erlihat baik. Aksesoris yang cukup banyak menambah nilai tersendiri untuk para penggemarnya