Review Icer - Masters of the Universe Classics action figure

Ketika ada karakter yang terbuat dari es dan salju, dia tidak akan disebut Justin. Atau bahkan Nanook. Dia akan menjadi Icer, dan saya kira itu tidak apa-apa, karena itu cocok dengan garis alur dasar dan tempat pertunjukan.

Icer adalah rilis pertama dalam sub-seri Masters of the Universe Classics berdasarkan kartun Filmation.

image

Mattel telah terjebak dengan desain paket yang sama - kebanyakan - melalui seluruh proses, dan banyak MOCers menghargai itu. Konsistensi terlihat bagus ketika Anda menampilkan angka yang dikemas. Tentu saja, jika Anda hanya membukanya, Anda mungkin tidak terlalu khawatir dengan salah satu cara atau yang lain, tetapi bagi Anda, senang mengetahui tidak ada sentuhan. Beberapa karet gelang, tetapi tidak ada twisties.

image

Dari depan, ini adalah sosok yang terlihat sangat keren. Tidak ada satu ton pun yang baru di sini, dengan tubuh dasar dan kain pinggang yang tidak banyak disentuh. Dia memiliki bulu di sekitar wajah, pergelangan tangan dan pergelangan kaki - dia memakai Uggs! Tapi itu cukup banyak perubahan hanya pada tubuh standar, dan tidak ada baju besi tambahan.

Memahat wajah itu baru, tentu saja, dan memiliki tampilan tajam bersudut yang Anda harapkan dari karakter es. Ini tidak super kompleks, dan ekspresinya agak tidak mencolok, tetapi bekerja dengan mempertimbangkan tema.

image

Jika Anda seorang penggemar MOTUC, maka Anda tahu cerita ini - bola bersendi leher, bahu dan pinggul, pin siku, lutut dan pergelangan kaki, memotong pergelangan tangan dan pinggang, dan crunch crunch menambahkan hingga beberapa artikulasi yang bagus. Setiap sambungan di sini ketat dan kokoh, dan ada sedikit pembatasan dari desain. Dia berdiri hebat sendiri, bahkan dalam pose yang lebih dalam, meskipun jika saya bisa memiliki satu sendi tambahan itu akan menjadi kaki goyang untuk memungkinkan mereka tetap datar di tanah dalam lebih banyak pose.

Sumber:
Icer

Walaupun catnya terlihat sangat simple, namun sclupt dari model ini sangat terlihat baik. detail pada catnya pun terlihat terdapat sebuah usaha disana.