Review Hot Toys Harvey Dent/Two Face - The Dark Knight

image

Joker mengorganisir sesuatu yang jauh lebih spektakuler bagi ksatria-ksatria Gotham yang paling putih, pertama dia membunuh semua orang ‘esensial’ yang dia butuhkan dalam kasusnya melawan massa, kemudian dia merancang situasi yang membunuh wanita yang dicintainya, dan meninggalkannya dengan tubuh yang sangat buruk dan nyeri konstan. Dia bahkan berhasil meyakinkan Dent bahwa pada akhirnya situasi dia sekarang menemukan dirinya sendiri adalah dengan tangan korupsi polisi dan Dark Knight sendiri, dan dalam upaya untuk membalas dendam Harvey mengasumsikan nama polisi telah membaptisnya ketika dia adalah seorang penyidik ​​di urusan internal, dan Dua Wajah lahir!

Karakter penyok adalah pusat dari plot TDK, ini adalah film tentang keputusan dan manipulasi, tetapi pada akhirnya ini adalah film tentang iman, keyakinan akan apa yang akan dilakukan seseorang ketika punggung mereka menempel di dinding. Hakim seorang pria dengan apa yang dia lakukan.

image

Hot Toys cukup untuk saya saat ini, saya menyukai kemasan BRJ dan Dixon Chan dan Monster Jr telah melakukan pekerjaan top lainnya di sini. Saya terutama menyukai lengan luar.

Salah satu sisi adalah nada cahaya, hi-gloss finish untuk Harvey, dengan tipografi ‘federal’ tipikal bagus sementara sisi lainnya gelap dan matt dengan penyelesaian kasar, hanya tipe dan area kecil wajah Bekas Dua Wajah yang dilaminasi. , sangat berkelas.

Lengan ini meluncur ke bawah untuk memperlihatkan sehelai sutera menyelesaikan 5 panel kotak depan, bagian depannya memiliki gambar besar koin rusak dan bagian belakang memiliki gambar wajah ‘split’ di setiap sisi kotak dengan kredit produksi ditulis di tengah.

image

Harvey tua yang malang, dia hanya tidak memiliki daya pikat Joker, Ledger seperti mencuri pertunjukan dengan penggambaran yang lebih besar daripada kehidupan dari ‘agen kekacauan’, dia sudah memiliki ‘Golden Globe’ secara anumerta diberikan untuk karyanya di membawa karakter ke kehidupan nyata seperti itu. Tidak dapat disangkal bahwa baik Eckhart dan Bale melakukan pekerjaan sterling di TDK, tetapi bagi banyak orang, banyak alasan kinerja lagu Ledgers swan akan menjadi lebih dari memori mengendarai orang mengambil dari film ini. Dan untuk alasan itu saya melihat angka ini menjadi penjualan paling sulit dari kelompok sejauh ini, tapi itu memalukan karena ini adalah salah satu sosok yang sangat keren, dan karya Yulli sekali lagi bersinar. Dia dikreditkan di belakang kotak sebagai pematung prototipe, tetapi ketika angka ini pertama kali diumumkan, dikatakan bahwa sisi yang terluka adalah oleh seorang pematung yang ‘tidak bernama’, Saya yakin beberapa legalitas kontraktual telah mengarah pada pernyataan ini, atau mungkin Yulli tidak mau menerima reaksi dari seorang penggemar fan-boy (anak-anak penggemar itu bisa menjadi orang yang tidak Anda kenal).

image

Sekali lagi Harvey menggunakan True-Type, kita sudah lebih dari beban dasar tubuh ini kali, deskripsi dasar saya dapat dibaca di sini . Ini adalah badan generik dasar terbaik di luar sana saat ini, ia berdiri seperti mimpi dan memamerkan Hot Toys yang sangat sesuai, seperti istri saya pernah berkata ‘itu hanya tampak seperti seorang pria kecil’, itu ide yang bagus!

Anda mungkin menemukan bahwa ketika mengenakan jaketnya yang ‘rusak’ itu membatasi sedikit mobilitas lengannya dan material yang digunakan untuk meniru kain yang terbakar dan hangus cukup tebal, tetapi Harvey tidak pernah menjadi seorang pria aksi, dan kebanyakan hanya menginginkan untuk menemukan sikap yang tampak termenung secara umum, dan untuk itu angka ini lebih dari mampu!

Sumber:

Hot Toys Harvey Dent/Two Face - The Dark Knight

Figure ini sebenarnya sudah cukup baik, namun jika dibandingkan figure Joker, Two Face ini masih kalah soal tingkat kemiripannya dengan aslinya