Review Hot Toys Bank Robber Joker - The Dark Knight

image

Kepala memahat tersedia dengan angka itu, dan memang dalam banyak hal masih dianggap sebagai karya seni kecil, dan dengan referensi terbatas yang tersedia untuk HT untuk lulus ke pematung ‘kepala’ mereka (pun intended!) Yulli, itu tetap hasil kerja yang bagus. Namun begitu film ini dirilis gambar Ledger sebagai Joker jauh lebih mudah didapat, dan dengan karakter yang muncul dalam ‘tanda tangan’ pakaian yang berbeda di awal film itu memberi HT kesempatan mereka harus membiarkan Yulli bekerja sihirnya di agen kekacauan lagi!

image

Jika bukan karena kotak yang luar biasa yang datang dengan ALIEN Nostromo, kosmonot maka ini akan mendapatkan desain kemasan tahun ini, dan bukan kebetulan yang seperti ini lagi-lagi karya Dixon Chan dan Monster Jr.

Desain grafis yang sangat mencolok menggunakan ilustrasi digital besar dari perampok perampok bank Jokers yang dikelilingi oleh ‘Jokerised’ $ 's menutupi bagian depan lengan, dengan foto tokoh dalam mode kepala / topeng yang berbeda dan detail aksesori pada kembali. Kotak di dalam adalah urusan flap 5 panel depan yang biasa, ia memiliki ilustrasi besar kartu bermain ‘Joker’ di bagian depan dan foto bergaya topeng yang tergantung di tangan Pelawak sepanjang sisi daftar kredit produksi di bagian belakang.

image

Indah, hanya indah, kedua kepala ini sangat menakjubkan, dan seperti Jack Sparrow kanibal dari awal tahun lalu, mereka sepertinya hanya menangkap esensi dari karakter. Kepala yang dirancang untuk mengenakan topeng memiliki seringai yang agak bingung, matanya menatap lurus ke depan dan rambutnya disisir ke belakang. Kepala dua lebih representatif dari karakter yang terlihat melalui sebagian besar film, wajah lebih ditentukan dan mengancam, dengan sedikit melirik ke samping, dan rambut lank yang jatuh dengan mudah untuk membingkai wajahnya yang mengerikan. Saya suka dua patung ini, mereka sangat akurat dalam cara Heath Ledger tampak dalam karakter dan pekerjaan baik yang telah dilakukan Yulli pada wajah yang menakutkan di sekitar mulut meniup versi sebelumnya keluar dari air dalam hal akurasi, dan rambutnya luhur setiap ikal dan untaian disadari dengan indah. Seperti yang saya katakan hanya indah!

image

Sekali lagi True-Type yang dijelaskan di sini membantu membuat figur ini berdiri … dan memang membungkuk sangat alami, dan dengan jumlah yang tepat dari tweaking dan futzing Anda akan membuatnya menjadi pose apa pun yang Anda butuhkan, cukup hanya 'masih 'Tubuh terbaik di luar sana pada saat ini, semua sendi kokoh tanpa kaku dan dia tetap tegak tanpa perlu berdiri (meskipun satu disediakan).

Sumber:

Hot Toys Bank Robber Joker

Pertama kali aku melihat foto diatas, aku kira Heath Ledger sedang berpose disana. Sclupture dan detail pada wajah figur ini sangat mengesankan. artikulasi yang baik membuat detail yang baik menjadi jauh lebih baik lagi