Review Hit-Girl version 1 - Kick Ass sixth scale action figure

aya penggemar berat Kick Ass , mungkin film terbaik yang pernah dilakukan Nick Cage selama bertahun-tahun. Tapi sementara aku menikmati pandangannya tentang Big Daddy, itu adalah Chloe Grace Moretz muda yang memerintah layar dengan perannya sebagai Hit-Girl.

Medicom merilis sosok Hit-Girl tahun lalu, tetapi anehnya (setidaknya untuk saya), mereka mulai dengan tampilan yang lebih tua di Kick Ass 2 . Mungkin mereka berpikir waktunya lebih baik, mungkin ada sesuatu dalam perjanjian lisensi yang mengharuskannya - saya tidak tahu. Namun angka itu masih tersedia di banyak pengecer online, seringkali di bawah SRP asli.

Mereka akhirnya berhasil memperbaiki kesalahan mereka, merilis versi yang saya periksa malam ini. Ini adalah Hit-Girl yang kita kenal dan cintai dari film yang jauh lebih unggul, dan dia menjual dengan harga $ 225, tergantung pada pengecer.

image]

Kotak menggunakan grafik gaya poster dari karakter sebenarnya, selalu plus. Di dalam panel kelima ada beberapa foto dasar dari gambar yang menunjukkan berbagai aksesori, dan saya kira ini dimaksudkan sebagai ‘instruksi’ semacam itu. Di dalam kotak jendela ada baki plastik yang menyimpan gambar dan aksesori, benar-benar ramah kolektor dan sangat mudah untuk dikerjakan. Tidak ada apa pun di sini yang luar biasa, tetapi sangat menarik dan fungsional.

image

Ada dua potret termasuk dengan gambar ini, baik sans rambut. Satu kepala olahraga ekspresi mulut tertutup, hanya dengan sedikit senyuman, sementara yang lain memiliki senyum marah memamerkan kulit putih mutiaranya.

Kedua kepala terlihat bagus, tapi tidak bagus. Meskipun tidak diragukan lagi sulit untuk menangkap Ms Moretz dengan sempurna, tanpa rambut dan kostum saya ragu Anda akan memilih siapa yang seharusnya. Sudah dekat, tapi ada sesuatu yang sedikit.

Rambut - begitu banyak rambut! - adalah masalah juga. Rambut adalah bagian terpisah dari kepala, yang memungkinkan Anda meletakkan topeng di bawahnya. Tetapi mencabut rambut tidak sederhana, karena ujung wig membungkus pipinya. Anda harus menariknya keluar saat Anda melepaskan kepala atau meletakkannya di tempat, dan tidak melakukannya (atau tidak menariknya cukup jauh) dapat menyebabkan bekas cat di sisi-sisi wajah.

Umumnya, tubuh Medicom sangat diartikulasikan dan sangat mudah untuk berpose. Penurunan skor bukan berasal dari tubuh yang mendasarinya, tetapi dari pembatasan yang dikenakan oleh kostum.

Leher bersendi bola ganda memiliki penutup kulit yang kenyal, dan itu sedikit di sisi yang tebal. Itu memang membatasi bola yang lebih rendah sedikit, dan ia bisa mengumpul dalam pose tertentu - atau saat menukar kepala - jadi berhati-hatilah.

Bahu, pinggul, pergelangan tangan, pergelangan kaki, lutut, pinggul, pinggang, dan dada semuanya diartikulasikan tentu saja, dengan berbagai sendi bola, sendi pin, sendi putar dan apa pun yang dapat Anda bayangkan. Seperti yang saya katakan, ini bisa sangat mengalir, pose alami sebagian besar waktu, tetapi pakaian ketat tidak menghambat kemungkinan, terutama di siku dan lutut. Itu karena sebagian besar untuk padding keras di kedua tempat, yang cenderung memaksa sambungan keluar datar.

Sementara sepatu bot cukup lunak untuk mendapatkan beberapa pergerakan dari pergelangan kaki, itu tidak lengkap. Anda bisa mendapatkan kaki rata di lantai dalam posisi yang dangkal, tetapi itu tidak akan mungkin dalam posisi yang lebih dalam.

Tangan memiliki pasak pergelangan tangan yang panjang Medicom dikenal, dan tangan mudah ditukar dengan sedikit bahaya patah. Seperti Sideshow, Medicom memasok pundak pergelangan tangan untuk setiap tangan, tetapi saya korsleting satu posting. Tidak yakin mengapa itu ditinggalkan, tetapi masalah kontrol kualitas semacam itu seharusnya tidak terjadi pada titik harga ini.

Sebagai catatan terakhir, ujung bawah jubahnya memiliki kawat tipis, cocok untuk berpose kain dengan cara yang dinamis. Ini hanya berfungsi dengan baik ketika kawat cukup tebal dan cukup kaku untuk menahan material yang diregangkan - untungnya, itulah yang terjadi di sini.

Sumber:
Hitgirl

Walaupun outfit dan artikulasi yang sudah cukup baik, namun menurut saya, head sclupt dan wajah dari figure ini kurang mirip dengan aslinya. namun di samping itu aksesoris yang ia dapatkan cukup beragam