Review HGCE Strike Freedom (Revive) -by gaijin Gunpla

Tampilan Keseluruhan: 10/10



Saya meninggalkan ransel / Dragoons untuk pengambilan gambar pertama untuk menunjukkan beberapa detail yang biasanya tidak dapat Anda lihat di belakang sana. Setelah selesai, saya bisa menambahkan monster itu.



Menjadi salah satu Mobile Suits paling populer dari seri Gundam mana pun Strike Freedom memiliki tampilan yang sangat banyak yang telah dirilis berkali-kali dalam bentuk model plastik di berbagai kelas. Kit terbaru ini, HG lain, mungkin merupakan salah satu perangkat Freedom Strike Freedom terbaik yang pernah dirilis. Kit ini lebih tinggi dari kit SF HG sebelumnya dengan lebih banyak massal di area seperti dada dan kepala yang proporsional dengan baik.

Warna: 9/10

Saya selalu menyukai warna-warna Strike Freedom sehingga dengan kit baru ini saya hanya benar-benar memiliki dua keluhan. Pertama, emas di atas Dragoons dilakukan dengan stiker. Yuck.

Dan, kedua, warna biru pada senapan dilakukan dengan besar, belum tentu mudah untuk menempatkan stiker.

Selain itu tidak ada area lain dari skema warna yang mengganggu saya dan itu termasuk emas yang mereka gunakan untuk bingkai.

Senjata: 10/10

Semua yang ada dan dipertanggungjawabkan. Anda mendapat Beam Shield yang menempel hanya dengan menarik potongan merah dari pelindung lengan dan menempatkan perisai di antaranya.

The Beam Saber menangani duduk di sisi skirts / railguns tetapi bisa lepas dan bergabung menjadi satu senjata double-bladed.



Saya Darth Maul! Dengan Beam Shield!

Dan berkat desain sederhana, dua Beam Rifles dapat bergabung menjadi satu yang lebih panjang dan lebih mengesankan.




Itu mungkin pose Strike Freedom favorit saya.

Anda harus menghitung Senjata Rel sebagai senjata tetapi saya akan meninggalkannya untuk saat ini.

Artikulasi: 9/10

Ya, tas punggung yang berat akan selalu mengacaukan stabilitas kit sehingga Anda seharusnya tidak mengharapkan Freedom Freedom yang baru untuk dapat berdiri dengan baik ketika semua Dragoons keluar. Berkat desain baru ada banyak artikulasi dalam kit ini tetapi Anda akan membutuhkannya untuk merasakannya.

Anda akan dapat melakukan hal-hal gila dengan sayap jika Anda memilikinya.

Desain Bangun: 9/10

Menampilkan desain baru yang mirip dengan perangkat Revive sebelumnya , Strike Freedom kini memiliki lebih banyak artikulasi di area torso serta bagian rangka di area seperti lutut dan siku. Ia juga memiliki beberapa gimmicks keren seperti senjata rel di sisi rok yang bisa flip ke belakang.


Ini menunjukkan sebuah tempat (bukan poly-cap) untuk memasukkan senapan jika Anda tidak membawanya.


(Ya, saya meninggalkan pegangan di sana. Maafkan saya.)

Ini juga memiliki panel yang terbuka di bagian belakang kaki bagian bawah.


Meskipun tidak ada apa-apa di bawah sana untuk dilihat.

Ransel ini dirancang lebih pada sisi yang sederhana.

Dua sayap di setiap sisi dapat bergerak secara mandiri.

Dengan Dragoons pada masing-masing sayap mampu memisahkan sedikit.



Satu hal yang tidak dapat Anda lakukan adalah memindahkan bagian biru yang lebih ringan sedikit untuk masuk ke Mode Penuh Burst.

Bagian itu akan hilang seluruhnya.

Saya yakin beberapa jenis stan Full Burst eksklusif sedang dalam perjalanan tetapi itu tidak membantu menuju skor ulasan di sini. Saya hanya dapat mengevaluasi apa yang Anda berikan dalam kit saat rilis.

Itu masih menyenangkan untuk bermain dengan pria ini dan tas punggungnya menyediakan Anda memiliki berdiri.

Fun Factor: 8/10

Sangat menyenangkan untuk dapat merakit, dan bermain dengan, versi yang jauh lebih baik mencari dan bergerak dari kit Mogok Kebebasan di 1/144 skala meskipun dengan desain yang sangat mirip dengan yang lain Bangkit kit banyak kebaruan hilang dengan kit ini. Bangunannya tidak terlalu menarik tetapi melihatnya selesai adalah tempat saya menemukan kesenangan saya.

Ekstra: 5/10
(tidak ada foto)
Saya benar-benar tidak tahu bagaimana menilai kategori ini. Anda tidak diberi apa-apa di luar kit dan stiker dan sementara kit lain dari garis baru ini seperti Mk-II datang dengan menandai stiker kit ini tidak memiliki apapun yang memalukan karena Kebebasan Strike memiliki beberapa yang paling keren tanda-tanda dari Setelan Seluler bersayap apa pun. Saya kira Anda dapat menggunakan tanda RG Strike Freedom jika Anda mau. Ini mungkin tampak seperti nitpicking tapi saya tidak bisa meninggalkan kategori ini sama sekali dan saya pikir Bandai bisa melakukan sedikit lebih banyak dengan kit ini.

Jika Anda penggemar berat Freedom Strike, dan ada sejumlah besar orang yang masuk ke dalam kategori ini, maka Anda mungkin sudah mengambil kit ini atau telah mencarinya. Ini jelas merupakan Kebebasan Strike terbaik di HG hingga saat ini, jadi jika Anda menginginkan SF yang lebih besar dan lebih proporsional maka Anda harus mendapatkannya.

Sumber
HGCE Strike Freedom (Revive)

OOOHH Freedom betapa kerennya salah satu seri ini sangat bagus untuk di jadikan koleksi :smiley:

Pokoknya tidak ada kata lain selain sempurna dah