Review Hermione Granger - Sorcerer's Stone Harry Potter Sixth Scale Action Figure

etika Star Ace pertama kali mengumumkan bahwa mereka melakukan aksi skala keenam berdasarkan pada franchise Harry Potter, kolektor dan fans sangat bersemangat. Tidak ada yang telah melakukan peradilan lisensi dalam setiap garis figur aksi, dan 1/6 adalah pendekatan yang sempurna, tetapi Star Ace belum diuji.

Pada tahun berikutnya, kami melihat mereka merilis berbagai macam angka, dari yang luar biasa hingga yang biasa-biasa saja. Sementara hits cenderung lebih besar jumlahnya daripada misses, penggemar masih khawatir, terutama ketika datang ke favorit mereka - Hermione Granger.

image

Mereka telah bergeser dari kotak sepatu yang lebih seperti desain paket menjadi sesuatu yang sedikit lebih tinggi. Selimut luar menutupi olahraga beberapa karya seni yang hebat, dan pinggiran bagian bawah yang dipotong menambahkan sedikit visual. Di dalamnya Anda akan menemukan Hermione dan semua asesorisnya yang dikemas dalam satu baki plastik, aman dan sehat dan cukup ramah kolektor.

Hermione mengambil sedikit lebih lama untuk menghasilkan daripada Harry atau Ron, tapi itu menghabiskan waktu dengan baik, dan hasil akhirnya fantastis.

Penting untuk diingat bahwa Hermione dari Batu Bertuah memiliki banyak rambut . Banyak sekali . Memahat rambut itu tidak akan berhasil. Itu akan sangat berat, dan tampak seperti helm, bukan rambut.

Mereka telah pergi dengan rambut berakar, dan itu adalah pilihan yang sangat bijaksana. Saya pada umumnya bukan penggemar berat dari opsi ini, tetapi situasi mengharuskannya dan mereka melakukannya dengan baik. Rambutnya sangat, sangat halus, hampir manusia. Ini sangat penuh, dan cocok dengan tampilan di layar cukup baik. Jika saya punya satu nit untuk dipilih, rambutnya terlalu panjang. Tidak terlalu penuh, tetapi terlalu panjang, seperti yang Anda lihat dengan membandingkan sejumlah angka .

Ini sangat dekat dengan skor bintang empat … begitu dekat. Apa yang dilakukan dengan sangat baik adalah kulit dan bibir. Mereka sebenarnya termasuk sedikit berbintik-bintik ke kulit, super halus tetapi sangat, sangat realistis. Dia tidak terlihat seperti boneka Barbie dengan kulit porselen yang sempurna, trik nyata ketika melakukan sosok wanita tetapi terutama yang sangat muda.

Star Ace memiliki pemenang dengan badan-badan yang lebih kecil ini. Artikulasi leher bekerja jauh lebih baik daripada angka 12 "penuh mereka, dan persendian yang solid dan ketat. Dia dapat mengambil hampir semua pose, dan bahu, siku, pergelangan tangan, pinggang, pinggul, lutut dan pergelangan kaki semua memiliki berbagai macam gerakan.

Tentu saja, tubuh yang diartikulasikan berarti bahwa dalam rok, lutut itu bisa tampak agak funky. Itu adalah kolektor skala keenam yang paling terbiasa pada titik ini, dan itu jauh kurang terlihat ketika dia mengenakan jubah luar.

Sumber:
Hermione Granger -

Face-sclupt dari figure Hemione ini terihat sangat mengaggumkan dan hebat. ekspresi nya juga terlihat jelas dan mirip seperti pada filmnya. kemudian rambut nya juga terlihat bagus dan sesuai