Review Hela Marvel Legends Thor Ragnarok action figures

Ada banyak film bagus yang keluar dalam enam minggu ke depan - Kingsman: The Golden Circle , Flatliners , Blade Runner 2049 … tetapi tidak ada yang mengantisipasi seperti Thor: Ragnarok . Ini sangat tidak biasa, karena ketika itu adalah bagian dari Marvel Cinematic Universe dan saya suka MCU sama seperti nerd berikutnya, angsuran Thor adalah beberapa yang paling tidak saya sukai.

Semua itu mungkin berubah dengan rilis ini. Mulailah dengan Thor yang lebih dewasa dan bertempur, tambahkan sejumput Jeff Goldblum, campurkan beberapa protagonis wanita dan antagonis jahat, dan lengkapi dengan pusaran Hulk yang indah, dan Anda memiliki semua bahan yang tepat. Sekarang mari kita lihat apakah resepnya bisa disempurnakan.

image

Seperti yang baru saja saya sebutkan, Hela memiliki beberapa karya cat yang bagus di wajahnya. Sulit untuk melihat di tangan, tetapi dia bahkan memiliki urat halus atau garis di dahinya - berpikir ‘kilat’ - dan pekerjaan pada mata itu sendiri sangat baik. Kulit putih tampak luar biasa, dan hampir tidak ada slop di kostum.

image

Hela sedikit kurang diartikulasikan, seperti banyak tokoh perempuan. Dia tidak memiliki crunch atau memotong pinggang, membuat bagian atas tubuhnya kaku. Ini bukan pemecah masalah, tapi dia bingung untuk itu.

Masalahnya yang lebih besar adalah bahu sialan itu. Sementara mereka memungkinkan untuk beberapa pose lengan yang baik, celah yang tampak aneh adalah jelek, menyakiti keseluruhan penampilan.

Sumber:
hela

Mungkin untuk face scluptnya sendiri, figure ini tidak terllau menarik. namun secara keseluruhan. figure ini sangat lah baik. detail pada ornamen yang ia gunakan hingga outfit yang digunakan terlihat sangat baik