Review Heartbreaker Iron Man 3

Pada akhir Iron Man 3, Tony Stark melepaskan semburan pakaian yang dikendalikan dari jarak jauh, semua bentuk, semua ukuran, semua warna. Versi Mark tambahan ini membantunya menghancurkan yang besar dan menyelamatkan hari itu (dan gadis itu) … dan mereka telah membantu Hot Toys mengosongkan dompet para kolektor di seluruh dunia.

Beberapa dari desain ini lebih baik dari yang lain, tentu saja. Favorit penggemar adalah MK XVII, lebih dikenal sebagai ‘Heartbreaker’. Hot Toys merilis versi mereka beberapa bulan yang lalu, tetapi saya akhirnya bisa berkeliling dengannya. Saya masih punya Starboost untuk diliput juga, semoga segera.

image

image

Ini gaya kotak sepatu biasa, benar-benar ramah kolektor tentu saja. Tidak ada alasan untuk menjaga figur Hot Toys di kotak - NONE. Anda dapat dengan mudah membukanya, menghapus gambar dan semua aksesori, bermain, menampilkan dan berpose, dan mengembalikannya kapan saja tanpa repot, muss atau kerusakan.

Grafisnya bagus, tapi saya berharap mereka telah melakukan sesuatu yang sedikit lebih kreatif dan menarik dengan penutup kardus dalam. Ini sangat sederhana, kurang pizzazz yang telah kita lihat dengan beberapa rilis terbaru lainnya.

image

Beberapa varian jas, terutama yang dikenakan Tony, cenderung sangat, sangat ramping. Tampilannya yang apik sangat bagus, tetapi sangat menyenangkan untuk mendapatkan sesuatu yang sedikit berbeda dalam beberapa waktu. Itu Heartbreaker.

Dengan dada yang jauh lebih besar dan potongan yang jauh lebih menempel ke permukaan baju besi secara keseluruhan, pria ini memiliki banyak kepribadian. Semuanya tajam didefinisikan, dan sementara itu mungkin bukan logam, tentu saja terlihat seperti itu.

Sementara berbagai bagian lebih besar atau lebih terbangun, proporsi keseluruhan masih terlihat hebat. Mereka juga bekerja sangat keras untuk membuat desain yang terlihat akurat, namun memungkinkan banyak kemungkinan. Lebih lanjut tentang itu di bagian Artikulasi.

Dia hanya datang dengan beberapa tangan, tetapi semuanya terlihat bagus dan mudah ditukar. Dia berdiri sendiri dengan hebat, seperti yang Anda harapkan berdasarkan rilis sebelumnya.

Mungkin yang paling mengesankan adalah karya luar biasa dengan artikulasi. Mainan Hot terus mengambil apa yang berhasil dan menambahnya, seakan meningkat dengan setiap rilis.

Bola bersendi bola cukup banyak nominal untuk kursus, tetapi bola bahu termasuk kemampuan untuk bergeser ke luar, meningkatkan jangkauan gerakan mereka dengan menempatkan jarak lebih jauh di antara potongan-potongan baju besi. Bantalan bahu juga diartikulasikan, membuat untuk beberapa bahu yang sangat mungkin. Finishing dari lengan adalah bisep dipotong, siku pin dan tangan bola, semua yang bekerja seperti yang Anda harapkan.

Sementara pinggul bola, pin lutut ganda, pergelangan kaki bola, dan pin setengah kaki bekerja seperti yang Anda lihat dengan angka-angka masa lalu, mereka telah menambahkan kemampuan yang sama untuk muncul keluar di pinggul. Sekali lagi, ini memungkinkan kaki untuk mengambil posisi yang lebih dalam, dan untuk menaikkan lutut ke posisi duduk yang lebih tinggi. Potongan baju besi lain yang mungkin membatasi - seperti pelat di bagian atas kaki atau pelat di sisi pinggulnya - juga diartikulasikan untuk bergerak keluar dari jalan, setidaknya sedikit.

Akhirnya, mereka telah meningkatkan artikulasi pinggang secara keseluruhan, memungkinkan tubuh untuk meregang, dan merancang baju besi untuk memungkinkan gerakan memutar yang lebih besar. Ini benar-benar menambah gaya hidup seperti yang bisa Anda dapatkan, dan saya kira jauh lebih cair daripada setelan nyata yang pernah ada.

Sumber:

http://www.mwctoys.com/REVIEW_051115a.htm

Ini adalah sosok yang tampak hebat. Saya sangat, sangat menyukai desainnya, dan peningkatan artikulasi, terutama di pinggang, adalah nilai tambah yang besar. Tetapi dengan tag harga $ 250, ini adalah nilai Mainan Hot terburuk yang pernah saya lihat, dan itu banyak sekali.