Review Harry Potter sixth scale action figure

Star Ace, perusahaan baru ke dunia skala keenam, sedang melakukan barisan figur Harry Potter, high end tentunya. Ini bukan pertama kalinya kami melihat sebuah perusahaan menjalankan lisensi ini - Medicom melakukan Harry dan Snape yang lebih tua beberapa tahun yang lalu. Tapi Star Ace mulai di awal, melepaskan Harry dari Batu Bertuah pertama, dengan Ron sudah siap untuk pre-order dan Hermione, Sirius Black, dan Voldemort sudah diumumkan.

Ini adalah tinjauan awal, dan angka itu tidak akan secara resmi dirilis untuk beberapa bulan lagi, tergantung di mana Anda berada di dunia. Dia akan sekitar $ 185 di sebagian besar pengecer di AS, dan dijadwalkan untuk Januari di sini.

image

image

Tidak ada yang menarik dari paket ini, tetapi mereka juga tidak melakukan kesalahan apa pun.

Grafis dilakukan dengan baik, dengan bidikan Hogwarts dan Harry yang bagus, karakter yang sebenarnya, bukan figurnya. Ini adalah penutup slip di atas kotak jendela tradisional. Di dalam, semuanya ramah kolektor, tanpa kerusakan kemasan yang diperlukan untuk membebaskannya atau aksesori apa pun.

Mereka telah memasukkan beberapa instruksi, yang cukup baik, meskipun saya memiliki sedikit kesulitan mencari tahu bagaimana menggunakan berdiri dengan Snitch. Lebih lanjut tentang itu di bagian Aksesoris.

image

Sangat mudah untuk melupakan betapa mudanya Harry di film pertama itu, tapi dia hanyalah bocah lelaki 11. Kotak memiliki foto di bagian depan untuk mengingatkan Anda, dan Anda dapat menemukan banyak seperti ini dengan penelusuran google yang cepat untuk menyegarkan ingatan Anda.

Ini adalah garis 1/6, tetapi sebagai anak Harry jauh lebih pendek dari biasanya 12 "tentu saja. Dia datang sekitar 9 3/4 inci, tepat untuk usianya.

Ukuran yang lebih kecil dan usia yang lebih muda ini mempersulit setiap aspek dari gambar ini. Ini dimulai dengan potret seorang anak daripada orang dewasa, yang berarti bahwa garis usia, kerutan, bekas luka, dan ‘kepribadian’ yang cenderung kita dapatkan dengan usia tidak ada pada Harry muda. Ada sedikit tekstur pada kulit, dan itu jauh lebih sulit untuk membuat patung seperti hidup yang realistis tanpa fitur-fitur untuk bekerja dari.

Mereka sudah mengimbanginya dengan menerapkan detail di mana mereka bisa. Rambut yang terdampar sangat halus, dan terlihat menakjubkan. Bibir memiliki tekstur ringan, dan alisnya terpahat dengan hati-hati.

image

Sementara Harry datang dengan berdiri - yang sangat dapat disesuaikan pada saat itu - dia tidak mengharuskannya untuk tetap tegak. Dia mengatur hampir semua pose baik-baik saja sendiri, berkat sendi yang rapat dan sepatu yang hebat.

Tubuh yang mendasari dirancang dengan sangat baik, dengan sendi bola di semua tempat yang tepat (termasuk leher) dan tidak ada sendi yang kendur dalam bentuk apa pun.

Karena tubuh ini dirancang dengan baik dan diproduksi dengan baik, saya kira kita akan melihat beberapa permintaan untuk pabean - Hobbit, siapa saja? Jika Asmus dan ACI pintar, mereka mungkin akan menelepon Star Ace untuk beberapa inventaris …

Ada beberapa tangan ekstra (tidak ada pasak tambahan), dan ini bisa dengan mudah dan bersih. Mereka juga tetap hidup ketika bertukar, membuatnya lebih mudah untuk bekerja dengan aksesori.

Sumber:

Harry Potter sixth scale action figure

Figure ini kembali mengingatkan para pecinta HP kepada Harry yang jauh lebih muda dari sekarang.

Karakter Harry yang masih terlihat tidak bersalah dan polos :smile: