Review Harley Quinn Prisoner Outfit Suicide Squad sixth scale action figure

Suicide Squad memiliki banyak karakter yang muncul di layar, tetapi tidak ada yang cukup menarik perhatian Harley Quinn yang cantik. Fans dibagi pada tampilan baru, tetapi bukan tentang pekerjaan fantastis yang dilakukan Hot Toys dengan rilis pertama mereka berdasarkan karakter tersebut. Rilisan kedua adalah pakaian ‘tahanan’, dan sementara Anda mungkin berpikir itu saja, Anda akan salah - mereka memiliki versi ‘menari’ ketiga yang sudah siap untuk pre-order.

image

Suicide Squad semua sama - penutup slip luar ruang di atas kotak dengan flap pembukaan tengah yang unik. Ini bekerja fantastis dengan Tux Joker … di sini, itu bagus, tapi tidak begitu menarik, berkat tema penjara umum. Ini masih cukup menarik, tetapi mereka tampaknya meregangkan konsep untuk membuat tema dan gaya mesh.

Ini semua kolektor ramah tentu saja, dan penutup slip luar dapat membuat latar belakang yang bagus di rak.

Hot Toys telah melakukan banyak potret wanita cantik, tapi saya pikir yang ini mungkin saja mengambil kue. Ini membantu bahwa Margot Robbie adalah seorang aktris cantik (dan sangat berbakat - pernahkah Anda melihat saya, Tonya ?) Yang menjadi dasar pematungnya, tetapi ada sesuatu tentang bentuk dan desain mata yang benar-benar menjual yang satu ini.

Ini sangat akurat, dan aku mengenali Robbie segera dari mata, hidung, bibir, dan rahang, mengabaikan gaya rambut yang jelas. Ini juga sangat realistis, dengan jumlah tekstur kulit yang tepat dalam skala ini untuk memberinya pop mirip kehidupan. Tambahkan detail yang sangat halus pada rambut yang rumit, dan Anda memiliki potret yang dapat dengan mudah disalahartikan sebagai real deal dengan pandangan sekilas.

Bibirnya sempurna, dengan warna merah tua dan garis super bersih. Tato jantung sedikit pudar, dan tato ‘busuk’ jelas sedikit lebih baru. Mata, bulu mata, dan riasan mata luar biasa, dengan hanya sedikit memucat ke mata. Nada kulitnya merata dan konsisten dan cocok di antara wajah dan leher. Bahkan garis rambut halus dalam transisi dari satu warna ke warna lain, membaur dengan indah.

Leher sedikit terbatas, dengan hanya sendi rahang tersedia. Untuk menjaga leher tetap menarik, mereka membuang sambungan tubuh, menciptakan garis yang lebih halus dan tampilan keseluruhan yang lebih menarik, tetapi itu berarti gerakan kurang miring dan ramping daripada dengan beberapa rilis Hot Toys.

Seperti yang saya katakan, bahu ratchet klik ke tempatnya dengan kekuatan yang cukup, tetapi itu akan membutuhkan beberapa pekerjaan. Siku dan pergelangan tangan memungkinkan untuk pose lengan yang layak, dan lutut dan pinggul memiliki rentang gerakan yang baik juga.

Namun, batang tubuh sedikit kurang bergerak dari yang saya inginkan, terutama ketika mencoba untuk menyandarkan tubuh bagian atas ke depan. Itu akan sangat berguna untuk pose duduk, dan akan mengimbangi masalah besar yang dimiliki tokoh ini dalam kategori ini - tanpa pergelangan kaki.

Sumber:
Harley Quinn Prisoner Outfit

Jika anda pernah melihat filmnya. maka anda akan dengan mudah mengenali karakter ini. terlihat sangat persis dengan yang ada di film. face sclupt dan outfit yang digunakan juga sudah sangat baik dan rapi. make up unik dari karakter ini juga masih terlihat sama dan baik