Review Han Solo - Solo: A Star Wars Story Star Wars Black action figure

Star Wars juggernaut jika sepenuhnya terlibat, dan film-film baru akan diputar beberapa kali setahun untuk masa mendatang. Selanjutnya adalah Solo: Kisah Star Wars , yang membawa kita kembali ke masa lalu untuk menceritakan kisah tentang hari-hari awal Han. Previewnya adalah tas campuran, tapi aku masuk dengan pikiran terbuka.

Angka-angka pertama untuk film sudah mulai populer, meskipun tiket belum dijual. Dalam banjir ini ada beberapa 6 "Rilis seri hitam, termasuk Han muda tentu saja. Aku memeriksanya malam ini, dan aku curiga aku akan memukul setidaknya satu atau dua lagi dari film ini dalam beberapa hari mendatang.

image

Barang standar, dan itu benar-benar ramah kolektor. Jendela besar memamerkan sosok dan blaster, dan bagian belakang memiliki beberapa info karakter dasar. Saya telah menjadi penggemar karya seni karakter di sudut bawah depan, dan kami mendapatkan gambar skala abu-abu yang tampak hebat.

image

Kualitas keseluruhan dari sculpting pada 6 "Black series telah menjadi sedikit lebih baik selama setahun terakhir atau lebih, dan hampir setiap figur yang memukul sekarang sangat baik dilakukan untuk skala. Ingat, ini 1/12, dan Han hampir persis 6 "tinggi.

Detail pekerjaan pada rambut sangat bagus, dan ini adalah gaya yang sangat sulit untuk ditangkap dalam plastik. Kemiripan dengan aktor baru - Alden Ehrenreich - cukup baik, terutama di mata, bibir, dan bentuk rahang. Hidungnya tidak cukup di sana, tetapi cukup dekat untuk mengetahui siapa ini tanpa banyak dorongan.

Pekerjaan di seluruh tubuh menunjukkan kualitas yang ditingkatkan juga. Ada banyak tekstur, dan detail yang lebih kecil di ikat pinggang dan jaket terlihat fantastis. Senjata tampak sedikit lebih kecil dibandingkan dengan tubuh, tetapi Hasbro secara keseluruhan telah meningkatkan permainan mereka di garis ini, dan ini adalah contoh yang sangat baik.

image

Ada banyak sendi, dan mereka semua memiliki jangkauan gerak yang luar biasa.

Bola bersendi leher bisa menggunakan sedikit lebih miring dan ramping, tetapi Anda masih bisa mendapatkan banyak kepribadian dalam setiap pose. Bahu engsel yang berputar bekerja dengan baik dan menyembunyikan sendi, dan siku engsel yang berputar dan pergelangan tangan bergabung untuk menciptakan pose lengan yang hebat.

The rocker ab joint berubah dan bersandar, sementara pinggul engsel yang berputar, memotong paha, double pin lutut, dan engsel / rocker pergelangan kaki semua bekerja dengan baik. Anda bisa mendapatkan sikap santai yang mengalir secara alami, sikap aksi yang dinamis, semua dengan sedikit usaha.

image

Saya terus terkesan dengan rilis seri Black yang baru. Saya telah mengambil beberapa untuk film baru, termasuk Range Trooper hebat (saya mungkin harus meninjau dia juga), dan kualitas keseluruhan akhirnya di mana seharusnya. Serial ini menjadi apa yang selalu saya harapkan - susunan sempurna dari karakter kunci dalam skala yang sempurna.

Namun, saya tidak menjamin film baru ini. Pratinjau pertama goyah, tetapi yang lebih baru membaik. Begitu banyak berat bertumpu pada bahu Alden Ehrenreich, dan apakah dia bisa menyalurkan Harrison Ford muda. Akankah kita mempercayainya? Atau apakah dia akan crash dan terbakar di kaki jutaan penggemar yang gila? Kami akan segera mencari tahu!

Sumber:
Han solo

Sebagai bagian untuk mempromosikan film mereka, figure Solo ini terlihat cukup bagus. namun sclupt pada wajahnya terasa masih polos dan sedikit kasar pada cat nya