Review Hagrid - Harry Potter Deluxe Edition Sixth Scale Action Figure

ilm-film Harry Potter luar biasa - ya, ya, memang begitu. Sementara seri ini memiliki pangsa pembenci, saya tentu bukan salah satu dari mereka, dan menciptakan delapan film sekaliber dan berkualitas ini selama satu dekade adalah prestasi unik yang tidak mungkin dicocokkan lagi.

Pengumpul skala keenam tidak pernah mendapatkan serangkaian angka yang hebat, yang cukup mengejutkan mengingat luasnya karakter dan popularitas lisensi. Artinya, mereka tidak sampai Star Ace mengambilnya dan merilis Harry mereka sekitar 18 bulan yang lalu. Sejak itu, mereka telah merilis aliran karakter utama yang cukup stabil, termasuk Harry, Ron, Hermione, Voldemort, Snape, Moody, dan Sirius Black, dengan beberapa varian yang dilemparkan untuk ukuran yang baik.

Mereka memiliki dua karakter baru yang saling berdekatan - Hagrid, yang saya tutupi malam ini, dan Dumbledore, yang harus saya tinjau dalam beberapa minggu ke depan. Mereka juga memiliki Malfoy segera hadir, bersama dengan versi tambahan Harry dan Hermione, dan saya berharap kita akan melihat beberapa pengumuman besar selama SDCC bulan depan juga.

image

Paket ini dirancang oleh Eamon O’Donoghue yang sangat berbakat dan luar biasa tampan (saya hanya setengah berbohong), yang melakukan sedikit pekerjaan dengan Star Ace sekarang. Foto karakter Hagrid mengilap, sementara sisa paketnya memiliki hasil akhir matte, memungkinkan karakter untuk muncul di sampulnya. Di dalamnya ada satu nampan yang menyimpan berbagai aksesori, sebagian besar dengan cara yang ramah kolektor. Ada dua ikatan berkelok-kelok yang dipegang di busur silang - tidak-tidak besar dalam buku saya - yang harganya setengah bintang.

Star Ace pergi dengan kuas jenggot rambut / pahatan yang telah di-rooting, yang juga kita lihat dengan Saruman dari Asmus . Ini mungkin menjadi jawaban umum untuk pria berjanggut besar (mengharapkan hal yang sama dengan Dumbledore dari Star Ace dan Gandalf dari Asmus, keduanya segera hadir), dan itu bekerja lebih baik dengan beberapa, tidak begitu banyak dengan yang lain.

Awal prototipe pergi dengan janggut yang berakar juga, dan itu adalah mimpi buruk folikel. Saya lebih memilih pilihan ini, sama seperti yang saya lakukan dengan Saruman, dan saya memiliki harapan bahwa dua tokoh berikutnya yang menggunakan teknik ini (Dumbledore, Gandalf) juga akan menjadi baik.

Ada beberapa masalah dengan rambut yang berakar, tapi mari kita bicara tentang potret pertama. Saya menggunakan sejumlah gambar untuk perbandingan, termasuk ungkapan tenang ini , ungkapan bahagia ini , dan foto stok ini .

Dari berbagai gambar, yang satu ini sangat cocok dengan foto saya di bawah. Menggunakan itu sebagai sumber utama perbandingan saya, saya menemukan bahwa mata dan bentuk wajah umum baik, dengan sekitar kerutan dan usia yang tepat. Bahkan bibir tipis akurat, fitur unik dari karakter. Masalah utama saya datang dengan hidung - Tuan Coltrane olahraga yang besar, bulat, seperti bohlam hidung, sementara ini Hagrid berakhir dengan hidung ‘rata-rata orang kulit putih’. Hidung kecil ini melemparkan sisa wajah sedikit.

Salah satu alasan mengapa Hagrid begitu mahal adalah tubuh baru di balik lapisan kostum itu. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, dia cukup tinggi, berdiri 16 ". Tapi mereka tidak hanya membuat tubuh atletik dan sedikit menyentuhnya - tubuh itu sendiri dipahat dengan perut dan tungkai yang lebih lebar dan lebih tebal.

Hal ini membuat figur yang tampak lebih baik - pakaiannya menggantung dengan baik - tetapi itu berarti mereka harus mendesain ulang sistem gabungan yang lain. Leher bola bekerja cukup baik, bahkan dengan jenggot yang besar. Janggut itu sendiri terbuat dari bahan yang cukup lunak, dan cukup lentik untuk memungkinkan tilt dan lean action.

Saya tidak menjatuhkannya ke bawah, jadi saya akan pergi merasakan dan mobilitas untuk sisa persendian. Bahunya tampak berputar engsel, tetapi di atas gerakan dada sangat terbatas. Siku adalah sendi pin, sementara tangan adalah sendi bola yang sangat mobile. Mereka memiliki posting panjang yang cocok dengan tangan (dan tangan mudah ditukar), memberikan tambahan satu ton gerakan. Tidak ada pinggang / sendi tubuh, yang lebih merupakan masalah daripada yang mungkin tampak pada awalnya. Saya menganggap batang tubuh yang baru terpahat itu melarang artikulasi apa pun, tetapi kurangnya persendian tubuh membuat artikulasi kaki sedikit kurang bermanfaat. Pinggul juga memutar engsel, dan lutut adalah sendi pin. Pergelangan kaki bekerja dengan baik, dan mungkin bola sendi mirip dengan pergelangan tangan.

Sumber:

Hagrid

Secara keseluruhan , Figure Hagrid ini memang terlihat sudah baik. Rambut yang sudah sama dengan aslinya. dan menurut saya merupaka sebuah keputusan yang tepat untuk menggunakan plastik untuk jenggotnya dibanding menggunakan Rambut seperti rambut atasnya