Review Guritz, Mordor Orc Lieutenant Lord of the Rings sixth scale action figure

image

pengantar
Ketika datang ke Lord of the Rings dan Hobbit , sepertinya barang dagangan selalu berjuang. Itu tidak lebih jelas daripada dengan angka skala keenam, yang diproduksi oleh beberapa perusahaan tetapi tidak pernah benar-benar lepas landas.

Itu bukan karena kurangnya mencoba, dan dua pemain baru mengambil celah lain untuk itu. Asmus Toystelah menghasilkan beberapa angka, dan malam ini saya melihat rilis terbaru mereka - Guritz. ACI Toys juga memiliki lisensi dan beberapa pengumuman, tetapi belum merilis angka produksi pertama mereka dari Nazgul.

image

Ini adalah dasar yang bisa Anda dapatkan dengan paket skala keenam hari ini, pendek dari mailer putih polos. Desainnya yang simpel menarik, dan memenuhi dua kualitas terpenting - membuat semuanya aman, dan itu benar-benar ramah kolektor. Tidak perlu merusak kemasan dengan cara apa pun saat melepas sosok atau aksesori, dan ia selalu dapat kembali ke penjara plastiknya tanpa repot.

Guritz memiliki tampilan yang sangat khas, berkat luka yang agak kejam di wajahnya, disatukan oleh staples logam, dan helm yang unik. Guritz adalah Orc yang lebih pendek, dan saya pikir dia memiliki sedikit masalah dengan tinggi badannya. Untuk mengimbanginya, dia menambahkan tengkorak manusia, lengkap dengan helmnya sendiri, ke atas kepalanya.

Mereka telah mencocokkan ukuran kecil ini dengan cukup baik, dan Guritz hanya membuatnya sampai 12 "biasa dengan ketinggian tambahan tengkorak kedua. Saya berharap detail dan ketajaman pada tengkorak yang terpasang ini sedikit lebih baik, tetapi tampilan keseluruhannya adalah cukup mengesankan.

image

Ini adalah tubuh skala enam dasar yang sama yang telah kita lihat dari Asmus di masa lalu. Jumlah dan desain sambungannya bagus - Anda bisa mendapatkan beberapa pose yang bagus, mengalir, alami - tetapi memiliki masalah berkelanjutan yang sama juga.

Sendi longgar, terutama siku dan lutut. Meskipun Anda bisa mendapatkan pose yang bagus, mempertahankannya bisa menjadi sedikit tipuan. Aksesori berat juga sulit untuk dia tangani, membatasi beberapa pose pertempuran.

Sumber:

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi ide ini bahwa $ 220 atau bahkan $ 250 adalah norma baru untuk sosok skala enam tinggi akhir adalah mendapatkan sedikit lebih dari yang dapat saya ambil. Syukurlah, Asmus menjaga harga mereka dalam kisaran yang wajar, terutama untuk karakter sekunder seperti Guritz.