Review Gundam Reginlaze Julia -By Gaijin Gunpla

Tampilan Keseluruhan: 8/10



Hal ini tinggi. Bahkan dengan berdiri, ia akan menyentuh lantai jika kakinya dalam posisi netral / lurus.

Ukurannya akan menjadi hal pertama yang menarik perhatian kebanyakan orang tetapi ada banyak hal yang terjadi dengan kit itu sendiri meskipun ukurannya. Sedangkan beberapa peralatan tampak normal dengan area tertentu yang berbeda dari apa yang biasanya kita lihat kit ini hampir semuanya berbeda dari apa yang biasanya kita lihat dari benda tajam seperti cakar di bagian bawah kaki ke cakar yang dimiliki tangan.

Kepala terlihat seperti milik beberapa naga atau ular laut.

Dan untuk bahu ada sayap.

Begitu banyak kegilaan. Tetapi juga ukuran itu!

Warna: 7/10

Warna baik-baik saja dan tidak kontras tetapi sementara tampilan kit sangat menarik perhatian warna-warna yang terlibat agak agak hambar. Anda akan menambahkan beberapa warna abu-abu ke beberapa area hijau dengan stiker.

Saya tidak kagum dengan warna tetapi saya tidak membenci mereka juga. Titik untuk rata-rata!

Senjata: 7/10

Saya yakin ini adalah senjata. Anda dapat menempatkan bagian-bagian hijau itu di bagian luar masing-masing lengan dan kemudian pasang Julian Sword dan kemudian mulai aksi pemotongan.





Ini cukup keren, yang saya kira bagus mengingat semua kit ini dilengkapi.

Artikulasi: 8/10

Mari kita lihat di sini. Bagaimana Anda menilai sebuah kit dengan tubuh bagian atas yang menampilkan artikulasi yang sangat baik di lengan dan leher tetapi hampir tidak ada artikulasi di bawah ini? Hmm Penjepit sayap bersendi bola di bahu memungkinkan gerakan 360 derajat sehingga dapat ditempatkan di tempat yang Anda inginkan tetapi juga bergerak keluar dari jalan ketika tidak diperlukan.


Kaki memiliki artikulasi yang sama dengan Reginlaze normal, kecuali bahwa gerakan itu tidak diperbolehkan. Saya akan menjelaskan. Saat merakit kaki, Anda akan menyusun seluruh kaki Reginlaze tetapi alih-alih mengenakan kaki, Anda akan memasang bagian kaki bawah yang benar-benar baru.

Untuk mencegah perakitan lutut yang normal dari tekukan, Anda akan menemukan bahwa binder samping menempel tepat di atas dan di bawahnya.

Ini adalah lutut normal tetapi tidak akan bengkok.

Bagian ini yang menempel di sekitar titik pergelangan kaki normal menjadi seperti lutut baru.

Tapi itu membuat Anda dengan tungkai yang tidak menekuk sama sekali.

Ini jalan sepanjang Anda meluncur.

Sebenarnya ada beberapa artikulasi yang dapat ditemukan dalam kit ini, tetapi kita akan membicarakan hal itu selama pengungkapan di bagian berikutnya dari tinjauan ini.

Desain Bangun: 9/10

( perhatikan untuk diri sendiri; gunakan gambar yang tidak mengungkapkan apa-apa ).

Kit ini lebih dari sekadar semacam pajangan dari ayah-panjang-kaki. Kaki yang panjang itu sebenarnya memiliki fungsi lain yang Anda dapat dengan membongkar banyak kaki. Pertama cabut pengikat samping itu.

Dan lepaskan tempurung lutut putih itu.


Sekarang putuskan kaki bagian bawah yang Anda tambahkan ke kaki Reginlaze reguler.

Dia akan berada dalam keadaan limbo.

Taruh tempurung lutut kembali.

Ayunkan pengikat ke belakang.

Kaitkan mereka ke kaki bagian bawah lagi.

Lihatlah mereka di belakang sekarang.

Pasang sedikit pergelangan kaki dan pasang kaki.


Sekarang ini seekor burung!

Lihatlah cakar itu!

Sekarang, jika Anda ingin benda ini berdiri di atas lantai dan bukan alas, Anda dapat melepas kakinya dan menggantinya dengan perangkat lain yang lebih datar.


Ini terdiri dari bagian kaki dan sepotong kecil yang Anda pasang dari bawah yang akan melekat pada kaki bagian bawah. Bagian kecil ini bisa berputar.

Dengan pisau cakar di bagian belakang menyentuh lantai, benda ini relatif stabil.

Formulir ini mengingatkan saya pada Nightingale .

Saya kira kita dapat mengatakan MS ini memiliki tiga bentuk. Itu kejutan yang menyenangkan.

Faktor Menyenangkan: 8/10

Secara pribadi, sangat sulit bagi saya untuk merasa senang dengan perangkat IBO hari ini. Setelah begitu banyak rilis yang memiliki banyak kesamaan pemikiran membangun hal yang sama lagi tidak benar-benar menarik minat saya. Untungnya, kit ini melempar beberapa curveballs dan menjadi novel dan menyenangkan. Tentu banyak menggabungkan bagian-bagian dari kit sebelumnya tetapi kemudian melakukan hal-hal yang berbeda dengan beberapa bagian yang membuat Anda menghargai kecerdasan para desainer. Syukurlah mereka menyertakan basis yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal darinya.

Tambahan: 8/10

Berikut adalah bagian untuk pergelangan kaki dan kaki yang memungkinkan Anda membuat dua bentuk berbeda. Ini sangat meningkatkan kenikmatan kit seperti halnya ini.

Kapan saja Bandai melempar di pangkalan, terutama untuk peralatan yang lebih besar, itu lebih diterima. Basis ini sangat kecil sehingga mereka dapat menempatkan satu di setiap perangkat HG. Benarkan, Bandai? Apakah saya benar? Dengan yang ini Anda diberikan potongan itu untuk membuat dudukan itu cukup tinggi.

Dan Anda ditinggalkan dengan beberapa baju besi dan bingkai bagian dari Reginlaze jika Anda membutuhkannya.



Semua dalam semua, ada cukup banyak seperti dalam kotak High Grade berukuran normal yang menipu ini. Meskipun bukan MS favorit saya dengan cara apapun, itu telah menjadi salah satu perlengkapan kelas tinggi Yatim Berdarah Iron-Blooded yang lebih menyenangkan.

Sumber
Reginlaze Julia Ulasan

1 Like

Gaijin Gunpla Is The BEST dah,. Setiap dia keluarin review selalu dari segi High grade sehingga para pembaca jadi langsung tertarik,lihat saja diatas :slight_smile:
1.Model keren
2.Warna kelihatan mahal
3.Seri terbaru
4.Kesusahan dalam perakitan Number One

Mantab 10/10