Review Gundam Jenis GM Thunderbolt -By Gaijin Gunpla

Tampilan Keseluruhan: 8/10



GM adalah desain klasik dan, menurut saya, yang tidak membutuhkan banyak perubahan atau penyesuaian tetapi tema untuk Thunderbolt adalah, dan saya tidak ingat di mana saya membaca ini, kota gila yang mutlak! Maksud saya, lihat hal - hal ini ! GM sebenarnya tenang dibandingkan yang lain. Lihatlah dia. Oke, dia belum pernah Gemuruh di sini jadi biarkan aku tunjukkan.



Itu yang sedang kita bicarakan.

Satu hal yang sangat saya sukai tentang HG Thunderbolt adalah bagaimana mereka membentuk rangka agar tidak terlihat seperti sejenis logam, tetapi beberapa jenis bahan karet yang menutupi logam.

Dan, tentu saja, ada pendorong di mana-mana.

Dia dikenal sebagai GM dan juga dikenal sebagai Thunderbolt Mobile Suit sehingga Bandai melakukan apa yang perlu mereka lakukan.

Warna: 8/10

Oh, oops, maksud saya.

Yang paling menonjol adalah yang kuning. Ini bukan warna kuning standar Anda yang Anda temukan di hampir semua hal lain di Gunpla. Ini adalah warna pastel yang cocok dengan warna biru gelap yang Anda lihat di batang tubuh dan kaki. Tentu saja, banyak yang kuning dilakukan dengan stiker.

Saya kira ini adalah sesuatu yang perlu dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang tepat tetapi sebagian besar stiker ditempatkan di sekitar permukaan melengkung atau berkontur.



Ini mungkin berarti bahwa dalam waktu dekat beberapa dari ini mungkin akan hilang. Itu harga yang harus Anda bayar untuk kit HG berwarna-warni ini, saya kira.

Senjata: 8/10

GM dilengkapi dengan apa yang tampak sebagai senapan mesin ringan pendek untuk satu tangan dan pada kejahatan berlaras ganda lainnya. Masing-masing dapat masuk ke salah satu tangan pemicu-jari yang Bandai diberikan dengan kit.

Tangan senapan mesin sub muncul di pergelangan tangan, tetapi yang lain harus terhubung ke lengan bawah.

Anda benar-benar harus mengambil senjata itu secara terpisah untuk mendapatkannya di GM Anda.

Anda tancapkan tangan ke soket lengan GM terlebih dahulu.

Kemudian tab di bagian bawah potongan besar pas di lengan.

Oh, dan kamu mendapatkan dua perisai.

Tidak ada masalah besar. (Lebih lanjut tentang ini nanti.)

Artikulasi: 6/10

Sayangnya, GM kecil tidak berhasil dalam kategori ini. Orang akan berpikir bahwa itu adalah perisai di atas yang menyebabkan dia kesulitan ketika dia mencoba beberapa pose yang lebih menarik tetapi itu tidak terlalu menjadi faktor. Masalah terbesar dengan artikulasi berasal dari bagian bawah kit. Lutut menekuk rata-rata.

Tapi pergelangan kaki tidak memiliki banyak gerakan sama sekali.

Saya hanya benar-benar mampu melakukan pose seperti ini.

Dia bisa mengangkat lengannya ke atas secara vertikal.

Jadi saya bisa mendapatkan hal semacam ini.

Tapi selain itu aku tidak bisa berbuat banyak dengannya.

(Itu agak lucu.)

Desain Bangun: 7/10

Saya kira orang ini cukup banyak tentang perisai dan mereka bekerja dengan baik. Untuk mendapatkannya, Anda harus menghapus hal-hal yang lebih kecil dari ransel.

Yang terbaik adalah membesarkan mereka sebelum menariknya keluar.


Setelah itu Anda menjatuhkan lengan perisai di.

Posisi saraf tergantung dari sisi tetapi Anda bisa membawanya ke depan dengan memiringkannya sedikit dan mengayunkannya ke depan.


Maka Anda bisa menurunkannya.


"Aku seperti kura-kura yang bersembunyi di cangkangnya."

Faktor Menyenangkan: 7/10

Jika Anda suka stiker maka Anda harus bersenang-senang dengan kit. Dan bermain-main dengan perisai dapat memberikan beberapa hiburan tetapi di luar itu Anda mungkin tidak bermain dengan dia seperti yang Anda lakukan dengan kit yang lebih stabil dengan lebih banyak pilihan.

Saya pikir ini agak keren.

Ekstra: 8/10

Anda mendapatkan banyak stiker penandaan di sini dan itu hal yang baik. Ini akan meningkatkan waktu yang Anda habiskan dengan kit dan membuatnya lebih seperti saudara-saudara Thunderbolt-nya. Bahkan ada kertas yang belum saya ketahui lokasinya.

Kemana mereka pergi?

Anda juga mendapatkan beberapa bagian yang memungkinkan Anda memasang perisai ke lengan jika Anda ingin kembali ke tampilan sekolah lama.

Menariknya, bagian ini ditemukan pada pelari dengan sebutan FA Gundam (TB) / GM (TB)

Dan itu semacam itu, sungguh. Ini adalah pakaian kasar dari Thunderbolt sehingga memang seperti apa yang diharapkan tetapi itu mungkin tidak cukup untuk beberapa orang yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih istimewa.

Sumber
Ulasan GM Thunderbolt

Seri gundam tua dari film yang pernah di produksi dengan alur cerita yang menyedihkan dan terlupakan,paling cocok kalau di koleksi dan di tempatkan di samping gundam Freedom XL nih , :smile: