Review Gundam Jenis 1/100 MG PMX-003 THE-O !

Tampilan Keseluruhan: 7/10



Ya. Orang ini besar. Tapi kami sudah tahu itu. Apa lagi yang bisa dikatakan tentang kit ini? Yah, sebagai permulaan, biarkan aku mengatakan bahwa aku agak menyukainya. Tentu dia terlihat sedikit aneh dengan bagian armornya yang besar dan proporsi yang canggung termasuk kepala gnome tetapi dengan cara dia seperti anjing keluarga yang kamu miliki sejak kecil. Tentu dia sudah agak tua sekarang dan ekornya bengkok, dan dia berjalan dengan pincang tetapi Anda masih merasa sayang padanya.

Saya harus menyatakan bahwa saya agak terkejut betapa tidak besarnya dia. Tentu kotak itu besar, dan begitu juga bagian-bagian yang terlibat, tetapi ketika Anda mendapatkan semuanya bersama-sama ia hanya berdiri sedikit lebih tinggi daripada MG Sinanju atau kit yang lebih besar dari normal yang serupa. Di sini dia di sebelah 3.0 baru

Warna: 8/10

Dia seperti bus sekolah kuning besar. Kuning, hitam, dengan beberapa merah dan hijau dibuang di sana. Tentu dia tidak memiliki skema warna yang rumit tetapi desainnya tidak benar-benar cocok untuk jenis pewarnaan itu dan warna sederhana cocok dengan kelakuannya yang sederhana. Saya senang melihat bahwa bingkainya adalah warna bingkai metalik yang lebih gelap yang menambahkan sedikit sesuatu pada tampilan keseluruhan perangkat.

Senjata: 5/10

Anda benar-benar tidak mendapatkan banyak dengan The-O tapi saya kira Mobile Suit seperti ini tidak perlu banyak. Dia membawa senapan dan empat balok sabernya. Pegangan dapat disimpan di sisi rok sampai digunakan.


Ada beberapa masalah dan gimmick yang melibatkan pegangan saber jadi kita akan melihat itu secara lebih detail di segmen Desain Build dari ulasan ini.

Artikulasi: 4/10

Di bawah rata-rata adalah cara terbaik untuk menggambarkannya tetapi Anda tidak dapat benar-benar menyalahkan The-O untuk itu. Saya tidak bisa membayangkan dia pernah dimaksudkan untuk mengambil posisi gila. Tanpa senjata sungguhan, kurasa dia hanya bermaksud menginjak lawannya menjadi ketiadaan. Bahu benar-benar dapat bergerak maju sedikit lebih dari yang Anda harapkan.

Ini tidak benar-benar membantu berpose tetapi memungkinkan The-O melenturkan untuk para wanita.

Selain itu gerakan untuk lengan terbatas.

Jika dia lebih bisa mengartikulasikan, saya tidak bisa membayangkan dia bisa tetap seimbang, jadi mungkin tidak ada gerakan yang menguntungkan.

Build Design: 6/10

Ini sebenarnya kit yang cukup sederhana. Ya, ini adalah MG dengan semua elemen yang masuk ke Kelas Master seperti bingkai dalam dan beberapa tipuan dan banyak aspek desain yang ditemukan di perangkat lain pada saat rilis The-O ditemukan di sini, tapi itu sebenarnya bekerja melawan orang besar ini. Sebagai contoh, Bandai tidak menggunakan poly-caps untuk sendi seperti MG lain waktu (dan komponen PC untuk kit ini unik dan tidak digunakan di tempat lain) tetapi itu berarti bahwa anggota badan sebesar ini dimaksudkan untuk didukung oleh plastik yang digunakan pada kit yang lebih kecil dan di banyak area tidak berfungsi. Karena beratnya lengan dan kaki, topi poli cenderung melemah agak cepat dan, meskipun hanya beberapa minggu telah berlalu sejak perakitan awal, saya sudah berjuang untuk menampilkan The-O.

Tangan 2.0 yang sangat saya sukai pada kit Zaku II 2.0 dan RX-78-2 2.0 ditemukan di The-O juga dan, dalam kasus senapan, tidak bekerja sama sekali. Tangan ini sepertinya terlepas setiap kali saya mencoba meletakkan senapan di tangannya.

Bahkan jika saya meletakkan tangan di atas pegangan senapan terlebih dahulu dan kemudian memasangnya ke lengan itu tidak tetap membuat senapannya tidak berguna.


Terlalu buruk Bandai tidak memiliki sesuatu yang unik untuk sebuah kit yang berbeda dari standar pada saat itu.

Dan bentuk kepala yang funky yang kita suka atau benci?

Apakah disengaja atau tidak kepala ini terpisah.

Bagian atas hanya lepas ketika Anda menariknya sehingga jika ini adalah bagian dari desain saya tidak bisa melihat alasannya. Itu berarti Anda harus berhati-hati saat menangani kepala.

Untuk gimmicks, The-O memiliki lengan tersembunyi di rok yang keluar untuk menggunakan dua dari empat balok saber menangani.

Genggaman ini menangani lebih baik daripada tangan tipe 2.0.

Sayangnya, gerakannya terbatas.

Ini adalah ide yang keren, tetapi tidak ada banyak aplikasi untuk itu.

Di satu sisi, membangun sedikit mengecewakan. Saya pikir banyak yang mengharapkan kit ukuran ini untuk memiliki lebih banyak bagian, tetapi dalam kenyataannya itu memiliki jumlah yang sama atau kurang dari MG kit yang lebih kecil. Potongannya lebih besar.

Faktor Menyenangkan: 7/10

Faktor kenikmatan untuk The-O datang, saya pikir, lebih dari merasakan bangunan Anda sesuatu yang istimewa daripada di gedung sebenarnya. Apakah itu masuk akal? Bangunan ini bukanlah sesuatu yang istimewa dan tidak pada saat peluncurannya sehingga tidak dapat mengklaim menjadi pengalaman unik selain dari ukurannya. Dari membaca, Anda mungkin berpikir bahwa saya tidak menikmati waktu saya untuk menyusun The-O. Bukan itu masalahnya. Saya menikmati menaruhnya bersama-sama, tetapi kenikmatan itu cenderung berkurang setelah kit selesai dan saya mencoba untuk memainkannya. Penggemar Mobile Suit kemungkinan besar akan menikmati orang ini terlepas dari jenis bangunannya. Hei, ini The-O!

Ekstra: 6/10

Untuk beberapa alasan Anda pergi dengan cukup banyak bagian merah yang tidak terpakai sehingga Anda mendapat lebih banyak dari itu untuk proyek-proyek masa depan tetapi selain itu Anda hanya tersisa dengan stiker penandaan.

Untuk kit dengan label harga semacam ini, orang akan mengharapkan sesuatu yang sepadan dengan uang tambahan itu. Ketika Anda berpikir bahwa pada dasarnya Anda membayar setara dengan dua dari MG kit yang lebih besar tetapi Anda hanya menerima satu paket Master Grade. Biaya The-O terikat dalam ukuran bagian yang digunakan dan bukan kuantitasnya. Saya kira dengan cara itu adalah hal yang baik. Jika kit ini melibatkan lebih banyak bagian dan jenis desain yang unik kemungkinan tag harga akan melonjak secara signifikan. Melalui volume plastik yang besar, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar tetapi satu-satunya hal yang dimiliki The-O adalah ukurannya dan jika itu tidak menarik bagi Anda, uang Anda mungkin lebih baik dihabiskan di tempat lain. Masih ada sesuatu yang keren tentang memiliki pria besar ini dalam koleksi Anda.

Sumber
Ulasan-O

Hahahaa terima kasih sudah berbagi pengalaman terhadap gundam jenis buangan ini gan :smiley: tapi bagus sih untuk kolektor dari segi musuh biar tambah lengkap !