Review Gundam HGFC Nobell - By Gaijin Gunpla!

Secara keseluruhan terlihat: 8/10



Tampilannya pasti unik tetapi bersandar lebih ke arah sisi imut dengan pita, dll, dari sisi robot pertempuran raksasa. Ini tidak mengerikan untuk dilihat, dan Bandai melakukan pekerjaan yang baik dengan itu sebagai kit HG, namun itu tidak mendapatkan perhatian saya seperti yang dilakukan oleh kit lain. Proporsi ini dilakukan dengan baik, menurut saya, yang mendapat beberapa poin.

Warna: 6/10

Hore untuk merah, putih dan biru? Sebagai hasil dari tampilan kit tidak menonjol bagi saya, warna-warna menyerah pada nasib yang sama. Tentu saja warna-warna ini adalah pokok Gundam tetapi itu tidak berarti saya harus menerimanya setiap saat.

Senjata: 8/10

Apa yang Anda lihat dalam gambar ini adalah apa yang Anda dapatkan. Tidak ada senapan? Tentu, dia perempuan, tetapi mereka juga memiliki jari pemicu. The Beam Ribbons, di sisi lain, sangat bagus! Saya tidak yakin apa yang diharapkan dengan mereka tetapi setelah saya mulai mengambil foto mereka benar-benar menonjol. Ada banyak kesenangan yang bisa didapat dari hal-hal ini jika Anda punya waktu dan kesabaran.

Artikulasi: 8/10

Artikulasi cukup standar untuk kit HG dengan gerakan lengan yang cukup di bahu dan kaki di pinggul. Yang benar-benar perlu disebutkan adalah pergelangan kaki. Saya menyebutkan dalam posting sebelumnya bahwa semua yang ada untuk bergabung dengan kaki ke kaki adalah bola yang meluncur ke frame kaki bagian bawah. Pada awalnya saya pikir ini pasti longgar, dan itu adalah, tetapi sisi atas dari desain ini adalah bahwa Anda tidak memiliki kendala pada arah mana Anda ingin berjalan kaki. Untuk kit yang akan ditampilkan dalam berbagai posisi feminin, ini sangat bagus.

Desain Bangun: 7/10

(sangat Jepang)

Tidak ada keluhan pada desain tetapi tidak ada yang istimewa di sini juga. Sendi pergelangan kaki dan pita balok tersebut sangat bagus. Selain itu tidak ada banyak inovasi atau, jujur, menarik. Ia bekerja sebagaimana mestinya. Dan jika saya harus memilih antara paket yang hambar tetapi berfungsi dan yang luar biasa yang tidak dapat menahan diri, saya akan memilih yang pertama.

Faktor Menyenangkan: 7/10
Jika Anda mencari untuk menikmati bangunan yang bagus tanpa harus berkonsentrasi terlalu dalam maka kit ini adalah untuk Anda. Ini menyenangkan untuk waktu singkat Anda melakukannya. Saya tidak bisa benar-benar mengatakan bahwa akan menjadi kasus jika membangun berlarut-larut, bagaimanapun, berpose itu sangat menyenangkan karena Anda bisa melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa yang Anda miliki di masa lalu. Yah, aku melakukannya juga.

Ekstra: 8/10

Pita Balon telah dipikirkan dengan baik dan pangkalan yang disertakan di mana Anda dapat memasang salah satu ujung Pita Balok agar tetap di tempatnya disambut. Saya juga menghargai bahwa Bandai termasuk stan, yang menurut saya harus dilakukan untuk setiap kit. The V untuk kemenangan tangan yang menawan dan tangan yang termasuk yang memungkinkan G Gundam untuk memegang Nobell adalah ide yang sangat bagus dari Bandai.

Yang mengatakan, itu benar-benar tugas untuk mendapatkan peralatan ini ke posisi ini. Sesuatu selalu menghalangi atau jatuh. Saya senang mendapat kesempatan untuk bermain lagi dengan G Gundam lagi.

Jika Anda mencari kit yang unik atau istirahat dari pembuatan pakaian seluler biasa, pastikan untuk memeriksa Nobell. Namun, ingatlah bahwa Anda tidak akan menemukan sesuatu yang revolusioner di sini. Lucu sekali. Mungkin mengubahnya menjadi AKB48-Nobell ... Hmm ..


“く せ に な る わ”

Sumber
HGFC Nobell

Haahhahahha seperti nya ini sudah jelas untuk pada penggemar gundam dari kaum hawa,Tidak tertarik sama sekali,namun rumayan cocok untuk koleksi dengan scene percintaan kali ya