Review Gundam HG Victory -By Gaijin gunpla

Secara keseluruhan Lihat: 8/10



Saya tidak tahu apa itu tentang kit ini tetapi itu tidak terlihat benar bagi saya. tentu saja, saya membandingkannya dengan pengalaman saya bekerja dengan, dan melihat, MG V dan V Dash Gundams dan meskipun itu terlihat sesuatu yang sama tentang itu tidak aktif. Ini terlihat sedikit canggung di tempat-tempat tetapi itu mungkin hanya untuk bagaimana berdiri dan berpose. Namun, itu adalah V Gundam, setelan yang sangat saya sukai.

Saya senang Bandai memasukkan garis panel yang ditemukan di kaki.

The Core Fighter juga terlihat bagus, meskipun tidak ada bagian yang jelas untuk kokpit.

Warna: 9/10

Sama seperti di ulasan saya untuk V Dash Saya sangat menyukai warna V meskipun saya merasa aneh bahwa Bandai tidak memberi kami stiker untuk siku dan lutut ketika mereka melakukan itu (boo!) Dengan MG kit. Stiker Foil cukup bagus untuk MG tapi tidak HG? Apakah dunia terbalik?

Senjata: 8/10

Kit ini dilengkapi dengan semua yang seharusnya dan meskipun saya ingin melihat lebih banyak, saya tidak kecewa. Sementara saya memiliki Anda di sini biarkan saya menunjukkan Anda menangani Beam Saber unik V.

Artikulasi: 8/10

Kit ini sebenarnya berartikulasi dengan baik dan Anda tidak perlu khawatir tentang masalah keseimbangan yang mungkin Anda miliki dengan versi MG-nya yang dirancang untuk diubah yang membuatnya tidak stabil di kali. Seperti HG V2, Anda memiliki beberapa sudut aneh di mana Anda dapat menggerakkan anggota badan.

Sepertinya itu sakit.

Lutut benar-benar mengejutkan saya dan itu bisa menekuk lebih dari yang Anda pikir sebagai bingkai di slide kaki atas.

Tes satu kaki berlalu.

Build Design: 8/10

Ini cukup solid sebagai HG tetapi tidak ada yang benar-benar membuat Anda terpesona. Saya rasa itu cocok dengan Victory Gundam yang tenang dengan baik meskipun Anda akan menemukan Anda akan melewati bangunan ini dengan cepat. Salah satu aspek yang saya temukan menarik adalah V-fin. Tidak ada potongan merah yang menahannya di tempatnya tetapi malah meluncur di bawah tepi yang ditemukan di helm.



Jangan kaget jika ini sering muncul. Karena memang demikian. Sering.

Untuk memasang perisai Anda harus membongkar bagian merah yang menonjol keluar dari siku.


Tapi ketika Anda sudah terhubung, Anda akan menemukan V Gundam Anda terlihat sangat canggung.

Dan ada apa dengan desain kaki? Anda meletakkan salah satu potongan putih ke kaki dan kemudian menjebaknya di sana dengan menyelesaikan perakitan. Tapi itu hanya mengapung bebas dan tidak pernah diamankan.

Fun Factor: 6/10

Saya ingin menikmati V Gundam karena kesukaan saya dan versi Master Grade-nya, tetapi saya menemukan bahwa itu adalah sebuah build yang saya tiup tanpa henti kapan saja. Saya tidak berhenti menikmati bunga mawar karena tidak ada yang berbicara. Saya tahu saya tidak boleh terlalu keras pada V Gundam karena menjadi V Gundam, tetapi ada kemungkinan saya akan menikmatinya lebih banyak jika saya tidak merakit V2 sebelum yang ini.

Ekstra: 7/10

Bandai memberikan Anda bagian efek untuk membuat Anda sibuk bermain dengannya dan Fighter Inti yang berdiri sendiri yang bagus untuk dimiliki karena tidak berubah.

Untuk penggemar V Gundam yang mungkin sedikit terintimidasi oleh transformasi, yang agak kecil, yang kompleks, yang merupakan Master Grade High Grade mungkin adalah cara terbaik, tetapi jangan terkejut jika Anda ingin sedikit lebih baik setelah semua dikatakan dan dilakukan.

Sumber
Ulasan HG Victory Gundam

1 Like

Dari segi model nya keren dengan membawa seri Gundam HG Victory ini kelihatan lebih fresh dan orginal,akan tetapi kenapa pada foto-foto itu seperti kelihatan bahwa model kit ini merupakan seri Yang low Grade ya :roll_eyes::roll_eyes: CMIIW soalnya dari segi rangkaian dasar kelihatan plastik banget dan ringkih…