Review Gundam HG Grimoire - By Gaijin Gundam

Tampilan Keseluruhan: 9/10 Awalnya



saya tidak menyukainya. Tidak ketika saya melihat seni kotak. Saya pikir itu tampak seperti sesuatu yang ditujukan pada anak-anak muda. Saya cukup banyak memegang ide itu sampai saya mengumpulkannya. Tapi saya suka tampilan itu, dan saya tidak bisa menjelaskan mengapa. Jadi itu artinya aku anak kecil? (Saya membangun Gundam sebagai bagian dari pekerjaan saya jadi saya tidak bisa mengesampingkan itu, tapi ...)

Saya pikir saat saya jatuh untuk Grimoire adalah ketika saya meletakkannya, hampir lengkap, di meja kerja saya dan melihatnya dari sudut yang sangat berbeda dari bagaimana itu disajikan pada seni kotak.

Itu menatap jiwaku.

Tas ranselnya padat dan sederhana, persis seperti Gugatan itu terpasang.

Saya menemukan saya sangat suka kepala.

Dan itu murah hati dengan panel-garis.

Tubuh Grimoire cocok dengan tampilan kepala tapi kepalanya menonjol. Mungkin karena warnanya benar-benar berbeda.

Warna: 9/10

Chocolate Brown? Liqourice Brown? Apapun yang kita ingin menyebutnya, saya gali. Warna coklat / cokelat yang lebih terang sangat kontras dan tampaknya digunakan dalam jumlah yang tepat. Beberapa stiker digunakan untuk menambah warna di beberapa tempat tetapi berfungsi dan tidak terlihat terlalu murah.


Senjata: 8/10

Sangat sederhana, sangat mirip dengan Grimoire itu sendiri sehingga Anda tidak bisa mengatakan itu tidak memiliki apa-apa atau, sebaliknya, senjata-senjata itu dilebih-lebihkan. Salah satu keluhan yang saya miliki dengan senjata adalah pisaunya.

Semuanya serba putih. Sama sekali tidak seperti seni kotak.

Perisai juga tidak memiliki warna-warna itu. Agar adil, penafian dalam bahasa Jepang berbunyi "bagian yang telah selesai digunakan dalam gambar telah dicat". Tetap saja, itu adalah hal yang brengsek untuk dilakukan.

Artikulasi: 7/10

Saya mungkin mengharapkan lebih banyak cara artikulasi untuk Grimoire tetapi itu tidak terlalu mengecewakan. Tubuh bagian bawah tampaknya cukup terbatas tetapi artikulasi di lengan, terutama pergelangan tangan, cukup bagus.



Ini benar-benar memungkinkan Anda untuk mendapatkan beberapa pose yang bagus dengan pisau.

Dan senapannya.

Jika Anda menyukai gerakan lateral maka Anda akan menyukai batang tubuh. Ini bisa berputar 360 lengkap.


Ini miring ke samping hanya sedikit.

Dan jika Anda suka mencoba tes keseimbangan, ia melewatinya dengan kompeten, dan terlihat seperti seorang petinju Thailand yang melakukannya.

Build Design: 8/10

Anda tidak akan menemukan elemen desain yang menghancurkan bumi dengan Grimoire tetapi tidak membutuhkannya. Tubuh memberikan pengalaman baru dan pergelangan tangan juga dikenal tetapi kebanyakan orang yang mengambil Grimoire akan tahu apa yang diharapkan dan tidak berharap terlalu banyak.

Saya memang menemukan tangan yang diberikannya dapat lepas dari senapan.

Saya merasa aneh bahwa mereka akan memberikan Anda bagian-bagian plastik untuk trim di rok depan tetapi bukan bagian belakang.

Faktor Menyenangkan: 7/10

Sangat menyenangkan! Sungguh, bukankah itu hal terbaik yang dikatakan tentang membangun model? Pengalaman harus menyenangkan, sama menantangnya dengan yang Anda inginkan, dan jika Anda beruntung, mudah diingat. Majelis Grimoire tidak mungkin menjadi sesuatu yang tetap bersama saya tapi saya akan menikmati memiliki model itu sendiri.

Ekstra: 6/10

Kit ini tidak menuntut tambahan tetapi ada ruang di sini. Bandai memberi Anda bagian efek keren untuk senapan.
Ini sangat keren.

Bandai tidak memberi Anda tambahan tangan dengan kit ini. Kenapa tidak? Saya perlu bertanya. Senapan bisa lepas di tangan yang disediakan. Jika mereka memberi Anda tangan ekstra yang dibuat untuk memegang gagang senapan, seperti yang mereka lakukan dengan hampir setiap perangkat HG lainnya, itu akan sangat dihargai bagi saya. Anda mendapatkan tambahan tangan kiri di posisi terbuka sehingga Anda tidak bisa menggunakannya. Ah ya, Anda tidak bisa memiliki segalanya.

Saya sangat terkejut dengan kesenangan yang saya miliki dengan peralatan kecil ini dan saya senang Bandai memberi saya sedikit pelajaran bahwa saya tidak seharusnya selalu menilai buku dengan warna coklat coklatnya.

Sumber
Ulasan HG Grimoire

1 Like

Waow kalau ku lihat-lihat daria tas sampek bawah dan semakin ku perhatikan aku belum bisa menemui karakter yang khas dan bagus dari sisi apanya untuk review diatas ahahahhaha :dancer: maaf saja bukan selera sepertinya

1.Warna 3/10
2.Bentuk 2/10

:flushed::flushed::flushed::flushed: