Review Gundam Grade A HGUC Sinanju -By Gaijin Gunpla!

Tampilan Keseluruhan: 10/10


Menurut pendapat saya ini adalah Mobile Suit terbaik yang ada, tapi saya akui tidak pernah melihat sebanyak orang lain. Cintailah lekuk dan sudut. The Gold Foil Bandai disediakan untuk trim terlihat luar biasa. Tas besar itu! Proporsinya tampak sempurna bagi saya.

Warna: 9/10

Cinta yang merah. Kelihatannya luar biasa bahkan di luar kotak. Satu-satunya keluhan saya adalah bagian-bagian yang berwarna kuning, tetapi karena ada beberapa yang tidak menjadi mata yang sakit. Putih untuk tank di bagian belakang adalah sentuhan yang bagus juga.

Senjata: 10/10

Apa lagi yang bisa Anda minta? Anda mendapatkan perisai mengerikan yang paling saya sukai, ngomong-ngomong. Rifle, dua saber balok, empat kapak, ekstra tangan, dan bahkan peluncur granat yang bisa menempel pada senapan atau perisai. Tentu kit ini lebih mahal daripada HG lain (Kshatriya samping) tetapi lihat barang-barang yang Anda dapatkan!

Artikulasi: 6/10

Bandai melakukan pekerjaan dengan baik, membuat hampir semua bagian yang dapat dipindahkan pada MG juga bisa bergerak di HG. Sementara artikulasinya sangat bagus dan sebagian besar dibatasi oleh potongan-potongan besar armor yang dimiliki benda ini, karena ukurannya, dan lebih khusus lagi ransel besar itu memang memiliki kesulitan ketika berdiri. Menempatkannya di atas dudukan akan mendapatkan lebih banyak dari itu.

Desain Bangun: 8/10

Ini adalah build yang memakan waktu dan ada beberapa bagian yang rumit tetapi apa yang mungkin paling Anda habiskan untuk mengerjakan adalah meletakkan stiker foil emas pada tempatnya.

Paling khusus, bagian untuk lutut. Setiap sisi terdiri dari enam stiker! Yang berarti untuk melakukan kedua lutut Anda harus mengenakan, mari kita lihat enam kali empat, membawa satu ... 24 stiker! Tentu saja, karena saya seorang perfeksionis, itu berarti saya harus mendapatkan masing-masing dari dua puluh empat itu dengan sempurna. Dan saya menikmatinya ...

Faktor Menyenangkan: 8/10

Harus diakui, saya belum membuat banyak kit HG dibandingkan dengan MG kit tetapi kit ini sejauh ini HG paling menyenangkan yang pernah saya bangun dan bahkan melampaui beberapa MG. Ada banyak besar dan jumlah yang sama (atau lebih banyak) potongan-potongan kecil yang digunakan dalam desain dan poly-caps yang berlimpah!

Ekstra: 8/10

Tangan ekstra dan tambahan pegangan dan pisau Beam Axe benar-benar diterima karena saya tidak perlu melakukan sejumlah bagian yang buruk jika saya tidak mau. Tangan ekstra yang secara khusus dibentuk untuk memegang senapan juga luar biasa. Ini seperti Bandai memberi Anda satu set kecil tangan B-Club secara gratis! Anda bahkan bisa membuat kasus bahwa foil emas adalah 'ekstra' untuk kit HG.

Kit ini bahkan mengejutkan saya, dan saya telah membangun Sinanju sebelumnya! Banyak bagian, banyak di antaranya ditata pada pelari dengan cara yang berarti membuat tanda gerbang minimal, segel foil emas yang bagus, dan mungkin yang paling penting; Itu adalah Sinanju! Itu yang terbaik!

Sumber
HGUC Sinanju

waduhh bagus nih desainnya…tapi warnanya terlalu gelap XD
ditunggu variasi warna lainnya gann…hehe