Review Groot - 1:1 Scale Replica Action Figure Guardians of the Galaxy 2

Saya sangat menyukai MCU. Tidak semuanya - ada beberapa stinkers nyata yang tercampur di sana - tetapi mayoritas telah baik dengan beberapa permata asli. Salah satu permata itu adalah film Guardian of the Galaxy, dan ya, saya suka keduanya.

Sementara karakter seperti Star-Lord atau Rocket mungkin mendapatkan garis terbaik, para pembuat film berhasil menciptakan karakter yang benar-benar abadi dan menawan di Groot. Dia memohon kepada anak-anak tanpa bodoh (ya, saya melihat Anda, Jar-Jar), ​​ia memohon kepada orang dewasa berkat dampak emosional dan komikalnya, dan ia akan bertahan dalam ujian waktu, berkat desain yang menarik mata yang menggabungkan beberapa tema klasik (dapatkah Anda mengucapkan Ent?) dengan CGI modern.

Saya membahas desain dalam ulasan Star-Lord sebelumnya, tapi saya akan mengatakannya lagi di sini - Saya sangat menyukai tampilan pemutar kaset retro ini. Semakin saya melihatnya, semakin saya menyukainya. Ini dirancang untuk menjadi elektronik sekolah lama, dengan tape deck dan equalizer. Tepi atas memiliki tombol yang dicetak untuk mengeluarkan, maju cepat, bermain … Anda tahu latihannya. Bagian depan memiliki pemutar kaset dengan slider equalizer, dan speaker bulat besar. Pada grill speaker adalah siluet Groot. Ada beberapa kedalaman pada penampilan, berkat cara mereka melakukan rekaman itu sendiri. Ini dicetak di kartu bagian dalam, di balik jendela plastik bening. Itu benar-benar terlihat seperti ada rekaman yang sebenarnya di dalam! Kartu dalam ini dicetak seperti papan sirkuit, sentuhan inventif lainnya. Tentu saja, itu

Groot adalah sebongkah kayu kecil yang lucu. Meskipun mungkin tampak sederhana untuk memahat karakter kayu, detail dan realisme di sini benar-benar menakjubkan. ‘Piring’ kecil dari kulit interkoneksi dan tumpang tindih sedemikian rupa sehingga artikulasi tersembunyi dengan baik tetapi sangat berguna, contoh lain dari teknik luar biasa Hot Toys.

Proporsinya sangat bagus, dan mereka telah menyertakan tiga pelat muka yang berbeda untuk memberikan berbagai ekspresi. Mereka bekerja dengan hebat dengan berbagai pose, dan mudah ditukar.

Saya menyebutkan teknik yang sangat baik di bagian Sculpt, karena itu mempengaruhi skor di sana juga. Tapi efeknya juga terlihat di sini, di mana pahatan dan artikulasi bekerja bersama, bukannya saling bertentangan.

Leher bola disambung di bawah kepala dan di dalam batang tubuh, memberi Anda beberapa gerakan miring dan ramping yang luar biasa ke segala arah. Ini sangat penting untuk menambahkan kepribadian pada pose apa pun, dan dengan karakter seperti Groot, itu penting.

Bahunya sebenarnya dua sendi juga. Ada bola di dalam batang tubuh, dan engsel di lengan itu sendiri. Sekali lagi, ini menambahkan berbagai gerakan luar biasa, dan memungkinkan untuk satu ton pose lengan.

Siku dan pergelangan tangan engsel yang berputar bekerja seperti yang Anda harapkan, tetapi desain dan cat menyembunyikan sendi dengan baik, tetapi tetap memungkinkan gerakan yang baik.

Sumber:
groot

Sebagai karakter dengan pahatan yang cukup banyak, figure ini berhasil untuk memberikan kesan hidup. Detail pada serat kayunya membuat figure ini terlihat baik. ekspresi ramah dari groot kecil pun sangat terlihat