Review Great Escape Steve McQueen 1/6th action figure Deluxe Version

Salah satu yang menarik dari perjalanan saya ke San Diego Comic-Con musim panas lalu adalah bertemu dengan dua pria dari Star Ace . Secara teknis, satu berasal dari Star Ace dan satu berasal dari perusahaan induk, X-Plus, tetapi yang kami bicarakan adalah rencana dan aspirasi perusahaan skala enam yang baru saja membuat banyak gelombang, dan saya merasa jauh lebih baik tentang mereka organisasi.

Mereka punya banyak di piring mereka, termasuk lisensi baru seperti 300 dan Dunia Bawah, serta satu ton rilis Harry Potter akan segera datang. Salah satu aspek dari perusahaan yang sangat menarik bagi para kolektor adalah kecepatan dan kegesitan mereka. Sementara perusahaan lain mengumumkan lisensi dan dapat waktu bertahun-tahun untuk menghasilkan bahkan satu atau dua angka (Saya sedang melihat Anda, ThreeZero), Star Ace telah menghasilkan 4 angka di garis Harry Potter dalam waktu kurang dari setahun, dengan beberapa lagi sudah di pre-order dan bahkan lebih sudah diumumkan.

Di tengah semua pekerjaan besar ini, mereka juga merilis sosok Steve McQueen berdasarkan penampilannya dalam film The Great Escape . Film ini adalah salah satu film terbaik McQueen, dan favorit penggemar. Angka dasar dirilis awal tahun ini, dan saya meninjaunya segera sesudahnya. Rilisan pertama ini memiliki Virgil Hilts dalam pakaian standarnya, dipakai di sebagian besar film. Star Ace menambahkan versi mewah ke daftar mereka di musim semi, dengan seluruh pakaian dan aksesoris dari rilis pertama PLUS penyamaran tentara Jerman-nya.

image

image

Rilis pertama muncul di kotak panel kelima. Disebut demikian karena ada ‘tutup’ terlampir, dan ketika Anda membukanya ada, tunggu … panel kelima untuk gambar atau teks. Daripada tetap dengan desain itu, mereka mengubah segalanya untuk rilis deluxe.

Kali ini ada slip yang meluncur di atas 80% atas kotak, dengan potongan di sepanjang tepi bawah. Sampul luar ini memiliki beberapa grafik yang hebat, terutama di bagian depan di mana cangkir McQueen yang sebenarnya ditampilkan secara mencolok. Ini desain yang bagus, dan memberi kesan mewah pada deluxe name.

Tentu saja, di dalamnya semua kolektor ramah. Mereka menambahkan sedikit sarung tangan plastik pelindung dan sepatu boot untuk menghindari gosok cat di tangan atau sepatu bot, tetapi ini tidak dibungkus rapat dan cukup mudah dilepaskan.

Saya memberikan bintang empat ini untuk pertama kalinya, dan itu akan sedikit aneh bagi saya untuk menjatuhkannya segera setelah ini. Ini adalah pematung kepala yang sama yang Anda dapatkan dengan versi dasar, dan ketika itu digunakan kembali dapat menyebabkan beberapa masalah itu sendiri - lebih lanjut tentang itu nanti - itu masih merupakan terjemahan McQueen yang sangat baik.

Proses memahat dan manufaktur semakin menyeramkan bagi Star Ace, dan mereka dapat menyaingi yang terbaik di pasar saat mereka berada di titik. Tekstur kulit yang tepat ada di sini, seperti juga pemahatan rambut yang lembut dengan detail yang halus dan halus. Bahkan bibir dan alis memiliki jumlah tekstur dan detail yang tepat.

Saya juga menyukai kehidupan yang mereka berikan pada patung itu. Ekspresinya tajam dan ditentukan, dan tidak ada kelambanan pada otot-otot wajah atau mata. Mereka telah menghindari penampilan manekin yang sangat penting dalam menjual tampilan.

Namun, seperti yang saya katakan ini adalah kepala yang sama memahat Anda dapatkan dengan rilis asli. Jika Anda memilih yang sudah ada, tidak ada banyak dalam kategori ini untuk mendorong Anda untuk membeli yang satu ini.

image

Karena saya harus bertukar pakaian dengan pria ini, saya pikir itu adalah kesempatan yang baik untuk memberi Anda melihat tubuh dasar.

Seperti yang Anda ketahui, ada semua artikulasi yang biasa, meskipun beberapa sendi memiliki desain yang sedikit berbeda. Secara keseluruhan, tubuhnya ketat dan dapat mempertahankan sebagian besar pose, tetapi tidak memiliki aliran alami. Leher sangat mengganggu, dan saya menemukan ini benar dengan McQueen sebelumnya juga. Anehnya, tubuh tidak memberi saya banyak masalah dengan Voldemort atau Sirius Black , dan saya tidak yakin mengapa.

Menukar tangan dan kaki cukup mudah, meskipun Anda harus sedikit berhati-hati. Tangan adalah plastik yang sangat keras, jadi pastikan posnya berbaris sebelum Anda terlalu menekannya. Kaki (dan sepatu bot) memiliki pos sendiri, dan ini benar-benar dimasukkan ke bagian dalam pergelangan kaki. Hanya ada satu cara yang seharusnya mereka masukkan, dan sekali dalam, itu memungkinkan pergelangan kaki bola bekerja dengan lancar. Saya katakan ‘seharusnya’ karena Anda dapat memaksa mereka dalam posisi yang tidak selaras, dan mungkin bahkan tidak mengetahuinya.

Bola pergelangan kaki dapat membuat frustasi jika kaki ditempatkan ketat di bagian bawah kaki. Ini mengurangi gerakan rocker mereka. Namun, saya menemukan bahwa jika Anda menarik kaki ke bawah sedikit - pos pergelangan kaki cukup panjang - Anda bisa mendapatkan kisaran gerakan yang jauh lebih baik dari sendi bola.

Sumber:

Great Escape Steve McQueen

Saya menilai angka ini dengan asumsi itu adalah produk yang berdiri sendiri, dan bahwa Anda belum membeli McQueen asli. Kepala memahat, melukis karya dan aksesoris sangat baik, tetapi tubuh, pakaian dan harga akhirnya menariknya ke tingkat yang lebih rata-rata. Jika Anda tidak mengambil rilis asli, saya sarankan pergi ke rute ini, karena harga di asli sudah mulai naik (awalnya BBTS memilikinya seharga $ 195, tetapi sekarang menjualnya seharga $ 225), membuat potensi untuk membeli yang itu dan menambahkan pakaian Jerman dengan biaya sendiri kurang efektif. Juga, jika Anda membeli versi kedua ini, ada sedikit alasan untuk merasa buruk karena tidak memiliki yang pertama. Satu-satunya perbedaan ada pada cincin dan basis tampilan, tidak ada yang sama sekali berbeda.

Jika Anda sudah memiliki Virgil pertama, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Tentunya pakaian ekstra itu bagus, tetapi Anda dapat memukul satu dengan sedikit usaha. Basis yang jelas berbeda, tetapi itu tidak akan cukup bagi saya untuk pergi untuk versi baru. Ada benar-benar hanya satu plus besar untuk membeli versi ini sebagai double dip - kemampuan untuk menampilkan kedua pakaian pada angka lengkap pada satu waktu. Itu bukan hal yang buruk dengan cara apa pun, tetapi Anda harus memutuskan apakah itu sepadan dengan uang.